Inter Milan saat ini masih belum bisa menampilkan permainan terbaiknya seperti lima tahun lalu, karena pada akhir musim mereka hanya berhasil menempati urutan ke-8 klasemen liga Italia serie -A, selain itu mereka juga gagal meraih trofi pada ajang sepak bola Liga Eropa dan Copa Italia musim 2014-2015.

Sebagai pemegang saham terbesar Inter Milan, Erick Thohir dalam musim ini akan melakukan banyak perubahan disetiap lini, terutama dilini pertahanan, dan dia akan membuktikan bahwa dirinya akan membawa dampak positif untuk Inter Milan. Dalam musim depan seornag Erick Thohir akan berinvestasi untuk Inter Milan.

Kami akan berkerja keras dan membangun sebuah tim yang solid seperti pada masa lalu. Roberto Mancini akan memiliki pemain berpotensi dan bisa memberikan dampak positif untuk tim, dimana Inter Milan akan menjadi tim favorit dan mempunyai banyak fans di seluruh dunia.

Inter Milan masih terlihat sebagai salah satu klub raksasa Eropa dengan keberhasilannya merekrut beberapa pemain dunia, seperti Lukas Podolski,Hernanes, serta Xherdan Shaqiri. Erick Thohir mengungkapkan bahwa dia tidak akan membeli pemain bintang, karena dia lebih suka terhadap pemain yang mempunyai pengalaman didalam sebuah pertandingan.

 

Inter Milan dan Harapan Roberto Mancini

sbobet casino online

 

Roberto Mancini berharap di musim depan Inter Milan bs bersaing dengan klub-klub lainnya untuk merebut Scudetto 2015-2016, serta mengikuti turnamen sepak bola liga Champions.

Sebelum akhir musim, Roberto Mancini ingin merekrut pemain asal Pantai Gading yaitu Yaya Toure, namun bursa transfer tersebut tidak akan terwujud karena dana yang dikeluarkan untuk satu orang pemain cukup besar, dengan kata lain terlalu besar biasanya. selain itu Roberto Mancini telah mempersiapkan beberapa pemain yang akan didatangkannya seperti Felipe Melo ( Galatasaray), Geoffrey Kondogbia ( AS Monaco), Allan (Udinese).

Selain membeli beberapa pemain, Inter Milan juga mendapatkan pemain tengah mereka Thiago Motta, karena Parisd Saint Germain telah mengembalikannya, selain itu Stephane M’Bia telah menandatangani kontrak kerja berdasa Inter Milan. Namun bagian tengah ada beberapa pemain yang mempunyai segudang pengalaman seprti Luis Nani, Ivan Perisic, dan Juan Cuadrado, sebagai alternatif jika ada pemainyang tidak bisa kami datangkan ungkap Roberto Mancini yang berhasil diwawancarai agen prediksi bola.

Aleksandre Pato, Stevan Jovetic, dan Javier Hernandez menjadi opsi untuk mempertajam lini depan Inter Milan, karena Mauro Icardi telah pindah dari Nerazzuri. Sementara di posisi Pertahanan, pemain Barcelona Martin Montoya, Micah Richards serta Aleksandre Kolarov yang akan menjadi daftar bursa kedatangan pemain Inter Milan, namun Kolarov akan sulit untuk bisa bergabung karena masalah gaji yang tidak ada kesepakatan.