Bursa transfer Real Madrid musim depan sudah diumukan oleh sang pelatih Rafael Benitez, karena dalam musim lalu Real Madrid mengakhiri musim tanpa mendapatkan gelar dan Carlo Ancelotti pun menjadi korban karena kegagalan tersebut. karena beberapa musim lalu Carlo Ancelotti mendatangkan beberapa pemain yang cukup tinggi harganya, dan tidak membuahkan hasil.

Bursa transfer Real Madrid musim lalu mendatangkan banyak pemain bintang, dengan biaya yang cukup besar, jadi bukan suatu maslah apabila di musim ini kubu Los Blancos mendatangkan beberapa pemain bintang dengan biaya yang cukup tinggi. Selain itu Real Madrid mengalami kekesalan karena rivalnya Barcelona mendapatkan tiga gelar dalam satu musim, jadi untuk menebus kekesalan dan kekecewaan musim lalu, mereka melakukan perubahan total di setiap posisi.

Bursa Transfer Real Madrid David de Gea Incaran Utama

 

Posisi kiper akan didatangkan David de Gea, pemain terbaik Manchester United yang akan segera bergabung di Santiago Bernabeu dengan biaya 25 juta poundsterling, dana itu cukup tinggi untuk seorang kiper, namun bukan suatu hambatan untuk mendatangkan kiper tersebut. Bursa transfer Real Madrid kali ini datang dari sektor pertahanan, dengan datangnya pemain tim nasional Brasil Danilo yang sudah dibeli dari Porto.

Bursa transfer Real Madrid musim panas ini juga memasukan nama Paul Pogba sebagai seorang gelandang yang akan membantu lini tengah serta menambah kreativitas Real Madrid, karena seorang Paul Pogba mempunyai kecepatan yang luar biasa dalam melakukan serangan balik. Real Madrid memilih seorang pemain tengah karena tumbangnya James Rodriquez dan Luca Modric, hingga terganggunya lini tengah mereka hingga akhir musim, informasi dan data yang diperoleh agen prediksi bola.

sbobet casino online

Meskipun bursa transfer Real Madrid kali ini memasukan nama Paul Pogba, tidak semudah itu mendapatkannya karena banyak tim besar Inggris yang menginginkannya seprti Manchester United, Chelsea dan Barcelona. Selain itu Real Madrid harus melakukan pendekatan kepada kubu Juventus.

Dalam formasi Real Madrid untuk musim depan Rafael Benitez akan memasang Cristiano Ronaldo sebagai Striker tunggal karena Superstar Portugal ini sangat berpotensi untuk menjadi penyerang tunggal.