Bursa transfer Si Nyonya Tua untuk musim depan akan menjadi sorotan klub lain, bahkan Si Nyonya Tua telah menjadi Juara sejati Italia saat mendapatkan gelar scudetto ke-4 secara terus menerus dan Copa Italia, hal ini membuktikan bahwa si Nyonya Tua masih menjadi raja sepak bola Italia. Mereka bahkan berhasil mengembalikan status  klub mereka di persepakbolaan Eropa, dengan mencapai Final Liga Champions.

Hasil yang dicapai musim lalu, membuat manajemen Si Nyonya Tua sangat senang, mereka pun menginginkan agar bisa mempertahankan para pemain terbaiknya, tanpa mengubah formasi dan para pemain tim secara signifikan untuk musim depan. “Juventus telah mencapai sesuatu yang sangat luar biasa, karena itu kami ingin membangun sebuah tim yang lebih solid untuk musim depan, dan mempertahankan para pemain terbaik kami”. informasi dari direktur olahraga I Bianconeri kepada Agen IBCBET Online.

Semuan itu sangat sulit, karena Juventus tidak memiliki perekonomian yang bagus seperti tim besar milik konglomerat di Inggris, Spanyol, dan Perancis, mereka bahkan belum bisa seperti tim besar lainnya, seperti Manchester United, Bayern Munich, Real Madrid, dan Barcelona.

Bursa Transfer Si Nyonya Tua

Walaupun jendelan bursa transfer belum dibuka, Si Nyonya Tua sudah melakukan antipasi cepat dengan mendatangkan dua pemain agar tidak mengalami kekurangan pemain dalam menghadapi pertandingan di musim depan. Juara Liga Champions musim lalu sudah didepan mata, dan kami tidak mau mengulangi kesalahan yang sama, sehingga tidak bisa menjadi juara.

Si Nyonya Tua bergerak cepat untuk mendapatkan pemain yang diinginkannya, meskipun bursa transfer musim panas belum dibuka. Sami Khedira dan Paulo Dybala adalah dua pemain profesional yang telah bergabung dengan Juventus. Pertahanan Juventus adalah kunci kesuksesan Si Nyonya Tua musim lalu, jadi bagian belakang tidak ada pergantian pemain, kecuali ada pemain pinjaman yang harus dikembalikan dan masa pensiun.

sbobet casino online

Kepergian Paul Pogba dan Andrea Pirlo akhirnya sudah tergantikan oleh seorang Axel Wtsel, gelandang dari tim Zenit St Petersburg. Pergantian di bagian penyerang akan banyak mengalami perubahan yang cukup drastis, karena ada seorang Paulo Dybala dan Robin Van Persie yang akan segera bergabung bersama I Bianconeri.

Agen IBCBET Online