Cagliari yang harus menelan kekalahan 1 – 0 dari Palermo, memastikan Cagliari menjadi klub yang menemani Cesena juga Parma, sebagai tiga tim yang harus merosot dan bergabung di Serie B.

Serie A Italia periode 2014 – 2015 akhirya sudah terlihat kepastian klub yang akan dicoret dari daftar pertandingan level tertinggi ini musim depan. Setelah Cagliari kalah dari Palermo dengan skor selisih satu goal pada Gioranta 36, minggu malam. Goal satu-satunya dari Oriundi Rosanero, Franco Vazquez menjadi penentu nasib klub Cagliari.

Dalam Serie A hanya tersisa dua klub, Cagliari berada di peringkat 18 dipastikan tidak bisa mengejar Atalanta yang berada diposisi 17 dimana adalah batas aman Degradasi dalam Serie A. Koleksi 28 poin dipastikan tidak bisa mengejar Atalanta yang mencapai skor sebanyak 38 poin.

Sedangkan disaat itu Atalanta juga mengalami kekalahan yang cukup besar yaitu 4 – 1 dari Genoa yang telak memborbardir Atalanta. Meski sempat unggul satu goal dari Genoa melalui Goal Mauricio Pinilla, namun Atalanta harus terjatuh karena tak mampu menahan serangan Genoa yang gencar. Atalanta mulai dibobol dua goal dari Lago Falque serta masing-masing satu goal dari Leonardo Pavoletti juga Andrea Bertolacci.

Dari hasil ini maka seakin dekat posisi Genoa untuk lolos ke Liga Eropa musim depan, serta sekarang posisi genoa berada di posisi ke enam menggeser sang saudara Sampdoria.

crownbola

Dipertandingan lainnya, Hellas Verona sukses meraih kemenangan kandang dengan skor 2 – 1 atas tamu yang datang Empoli. Sempat tertinggal dahulu lewat serangan nan rapi dari Riccardo Saponara, Verona dapat mengunci posisi kemenangan berkat goal dari Vangelis Moras, Jacopo Sala. Hasil iti tidak pengaruhi kedua klub diposisi 16 dan 14.

Dilokasi Olimpico Turin, Torino berhasil membahagiakan tifosinya dengan kemenangan indah 2 – 0 melawan Chievo Verona. Mantan penjaga gawang andalan Chievo, maxi Lopez jadi bintang utama akan kemenangan Torino dengan menoreh dua goal di gawang Verona. Hasil ini memantapkan posisi sang tetangga Juventus di sepuluh besar klasemen sementara.

Menurut info Agen Predikssi Bola, kontestan Serie A akan dipersempit lagi dan kontestan Serie B akan lebih pangkas. Hal ini adalah perencanaan dari program utama presiden FIGC Carlo Tavecchio di masa kepemimpinannya.