BANDAR BOLA

Camp Nou Stadion adalah stadion sepakbola di Barcelona, merupakan markas besar dari tim FC Barcelona dengan kapasitas 98.772 kursi. Pembukaan stadion dilakukan pada 24 september 1957.

Barcelona akan menjamu Real Betis di penutupan tahun 2015, pertandingan akan diadakan di kandang L’equip Blaugrana sebutan lain dari tim Barcelona yaitu Camp Nou. Puncak klasemen masih dipegang klub anak asuhan Luis Enrique, dengan perolehan angka 35 poin.

Sementara posisi kedua klasemen dihuni Atletico Madrid & posisi ketiga oleh Real Madrid, dalam arti pada laga akhir tahun Barcelona harus memperoleh kemenangan demi mengamankan posisinya dipuncak akhir tahun 2015.

Camp Nou Stadion Anker bagi Tim Lawan

Camp Nou Stadion menjadi saksi pertandingan dimana tahun 2015 berakhir untuk Barcelona, dapatkah┬áL’equip Blaugrana bertahan dipenutupan tahun atau bergeser dari puncak klasemen.

Luis Enrique dalam ucapannya di situs resmi Barcelona & dirangkum oleh tim agen prediksi bola sebagai berikut :

‘Paling penting dalam laga kali ini adalah meraih tiga poin serta menambah keunggulan kami di puncak klasemen, pertandingan merarik buat kami. Selalu ada sedikit kerisauan mengenai kelelahan setelah para pemain liburan, tetapi melihat mereka berlatih Saya merasa optimis’

‘Real Betis tidak bisa di sepelekan, mereka punya pemain bagus, seperti Joaquin & Dani. Posisi penyerang tajam mereka Jorge Molina & Ruben Castro patut dipertimbangkan saat laga nanti, lanjutnya.

Dalam setiap laga kandang Barcelona sampai sekarang menjadi tim terbaik dengan memperoleh 22 poin di Camp Nou, dari tujuh kemenangan & satu hasil imbang tanpa pernah mengalami kekalahan di kandang, sedangkan tim tamu atau Real Betis mempunyai rekor tandang empat kali menang, dua kali seri serta dua kali mengalami kekalahan.