BANDAR BOLA

Capello disebut Рsebutkan menjadi salah satu kandidat pengganti manajer AS Roma yaitu Rudi Garcia, saat Fabio Capello sedang dalam tekanan. Namun secara pribadi, Capello mengakui saat melatih Italy adalah tugas sangat berat untuknya.

Belakangan ini Rudi Garcia mendapatkan tanggapan tajam dikarenakan hasil akhir mengecewakan saat didapat oleh Roma. Sebelumnya memenangkan dengan hasil 2-0 atas Genoa pada akhir pekan, Roma sempat laju tanpa kemenangan pada tujuh pertandingan berbagai ajang.

Saat menyusun hasil itu, ada dua kekalahan membuat posisi Rudi Garcia sangat dikritik. Pada yang pertama adalah saat di hujani gol oleh Barcelona dengan poin 6, sedangkan Roma hanya bisa meraih 1 poin, lalu kalah & disingkirkan oleh tim Serie B, Spezia, di Coppa Italia lewat adu penalti.

Posisi Giallorossi (AS Roma) saat ini di papan klasemenpun tidak menolong Rudi Garcia. Diunggulkan jadi juara pada musim ini, Roma saat ini masih bertahan pada posisi peringkat ke 5 di klasemen dengan hasil nilai 32 dari 17 pekan ini. Giallorossi hanya tertinggal 4 poin dari inter milan pada posisi tertinggi.

Capello Adalah Salah Satu Calon Manajer Roma

Capello sebagai salah satu Calon manajer Roma, pada sebelumnya sudah membuka kesempatan untuk kembali menukangi Roma setelah periode pertamanya pada tahun 1999-2004 silam. Tapi di sisi lain Rudi Garcia mengakui bahwasannya bekerja di kota Roma amatlah sulit serta kota Roma punya efek ini kepada siapapun termasuk politisi, mungkin datang dengan program Рprogram tertentu lalu pergi dengan terkena sihir.

Pada situasi ini saat pergantian pelatih, Fabio Capello lah menjadi salah satu kandidat pengganti bersama Luciano Spalletti, Marcelo Lippi, & Walter Mazzarri. Serta ada juga nama Antonio Conte diisukan, meskipun diyakini baru bisa mewujudkan di musim panas setelah mendapat gelaran Piala Eropa.

“Sangat sulit bekerja di Roma, kita tidak mengetahui itu baru saja. Tidak ada keseimbangan, di Roma mereka merayakan dan kemudian mengalami tekanan sangat berat dengan pekerjaan pelatih menjadi lebih sulit,” ujar Fabio Capello¬†dikutip oleh reporter agen prediksi bola.