Sebuah pertanyaan mencuat didunia bola, siapa pantas jadi Capocannoniere di Serie A Italia 2014-15? Selain merebutkan posisi juara di Liga Champion, para pemain bintang juga menantikan penentuan Capocannoniere.

Kompetisi Serie A Italia musim 2014-15 sudah mencapai Giornata Pamungkas, Selain pertandingan Napoli melawan Lazio untuk merebut tiket Liga Champions, juga perebutkan gelar Capocannoniere.

Namun setelah banyak dilirik ke gelar perseorangan maka bisa melihat masi ada pertarungan seru antar pemain bola untuk merebut gelar Capocannoniere.

Juventus sendiri sudah menyebut dirinya peraih Scudetto, sedangkan AS Roma, Fiorentina juga Genoa memastikan posisi mereka di Liga Champion. Cagliari, Cesena juga Para telah dipastikan ssebagai penghuni Serie B Italia musim depan.

Setidaknya terdapat lima pemain yang sudah persiapkan diri untuk mendapat gelar Pencetak Goal Terbanyak Musim Serie A, Mereka adalah Luca Toni (21Goal), Carlos Teves (20Goal), Mauro Icardi (20Goal), Gonzalo Higuani (16Goal), Jeremy Menez (16Goal) secara umumnya maka tiga nama terdepan tersebut layak menjadi Capocannoniere.

crownbola

Bukan agen prediksi bola meremehkan Gonzalo Higuani dan Jeremy Menez namun perihal perbedaan skor sudah terlalu jauh dimana perbedaan mencapai lima goal, boleh disebut bahwa ini adalah hal mustahil untuk dicapai. untuk Gonzalo Huguain yang berikutnya akan bermain melawan klub yang sangat sulit yaitu Lazio, Jeremy Menez sendiri dalam tahap penyembuhan secara mental dan kondisi fisik belum sempurna karena absen di empat pertandingan.

Calon Capocannoniere
Nama Pemain Jumlah Goal
Luca Toni 21
Carlos Teves 20
Mauro Icardi 20
Gonzalo Higuani 16
Jeremy Menez 16

Kebanyakan pendukung Italia lebih mencondongkan dukungan kepada pahlawan mereka, Luca Toni. Untuk mendapat gelar tersebut. Itu dapat kita maklumi karena hanya seorang pemain asal Italia memasuki lima besar Capocannoniere. Penyerang 38tahun tersebut secara mengejutkan sudah berada diposisi pencetak goal terbanyak di Serie A dengan koleksi 21 goal, jika Toni bisa pertahankan posisinya sampai berakhirnya liga maka ia akan mendapat gelar Capocannoniere.

Namun dibalik semua kisah ini akan menjadi sebuah pertandingan seru dimana Verona akan berlawanan dengan Juventus pada Giormata ini. Juventus juga merupakan pemburu Capocannoniere tersebut, yaitu Carlos Teves berada diposisi kedua dalam list.

Teves sedikit alami kesialan karena sudah cukup menguras tenaga di Serie A, dan disimpan setelah suksesnya Tim Juventus mencapai nama Scudetto, juga menembus Coppa Italia serta Liga Champions.