Carlo Ancelotti tampaknya tak terlalu mengkhawatirkan posisinya di Real Madrid. Karena kabarnya, bila ia dipecat oleh Real Madrid, ia sudah siap disambut sebagai pelatih baru AC Milan. Saat ini posisi Carlo Ancelotti di Real Madrid memang tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya ia gagal menghantarakan Real Madrid mempertahankan trofi Liga Champions dan merebut gelar La Liga pada musim ini.

Bahkan beberapa media Italia dan Spanyol sudah menyebutkan bahwa Rafael Benitez telah ditunjuk sebagai calon pengganti Carlo Ancelotti. Mendengar hal ini, tampaknya AC Milan tak membuang kesempatan. Sky Sport Italia, La Gazzetta dello Sport dan Calciomercato, memberitakan kepada pihak agen prediksi bola bahwa AC Milan telah mengadakan jamuan makan dengan Carlo Ancelotti pada Kamis 21 Mei 2015 lalu membicarakan mengenai kemungkinan pindahnya untuk melatih milan.

Media- media tersebut juga memberitakan bahwa Carlo Ancelotti mendapatkan penawaran kontrak hingga empat tahun ke depan. Ia pun kabarnya akan diberi wewenang penuh dalam kebijakan transfer, seperti halnya saat ia melatih Chelsea dulu. Dengan kebebasan tersebut tentunya ia dapat mengatur susunan pemain terbaik yang dia inginkan untuk mendukung perjuangannya di musim kompetisi yang akan berjalan.

 

AC Milan Berharap Carlo Ancelotti Dipecat

 

crownbola

Kubu AC Milan tentu berharap bahwa Carlo Ancelotti memang akan dipecat oleh Real Madrid. Dan dengan begitu, mereka tak perlu membayar biaya kompensasi sebesar 3,5 juta euro sebagai kompensasi kontraknya dengan Real Madrid yang sebenarnya masih berlaku hingga 30 Juni 2016 mendatang.

Carlo Ancelotti pernah melatih AC Milan pada periode 2001 hingga 2009. Dan selama masa kepemimpinannya tersebut, ia berhasil mempersembahkan dua trofi Liga Champions. Tentu kembalinya ia ke AC Milan disambut dengan sangat antusias oleh para penggawa klub tersebut. Salah satu yang mengungkapkannya adalah kiper Diege Lopez.

Diego Lopez yakin bahwa Carlo Ancelotti akan mampu mengubah AC Milan menjadi klub yang disegani kembali. Kiper asal Spanyol tersebut yakin bahwa dalam waktu satu tahun mereka bisa mencapai hal tersebut, karena ia yakin AC Milan akan melakukan yang terbaik.