Carlos Aguas, Direktur Boca Juniors telah mengkonfirmasi bergabungnya Carlos Tevez ke klub tersebut. Carlos Aguas menyatakan bahwa pemai Juventus tersebut paling lambat akan ke Boca Juniors pada Rabu 24 Juni 2015.

Berita mengenai kembalinya Carlos Tevez ke kampung halamannya dan klub pertamanya Boca Juniors belakangan makin kuat setelah Juventus merekrut pemain baru yang diduga akan ditempatkan sebagai pengganti Carlos Tevez. Memang, dalam bursa transfer musim panas ini, Si Nyonya Tua telah mendatangkan Paulo Dybala dan juga akan segera mendatangkan Mario Mandzukic.

Situasi ini tampaknya berhasil dimanfaatkan dengan sangat baik oleh kubu Boca Juniors. Sebuah informasi bahkan menyebutkan bahwa beberapa petinggi Boca Junirs telah datang ke Cile untuk mengunjungi langsung markas latihan tim nasional Argentina yang saat ini tengah berlaga di ajang Copa America 2015.

Dalam sebuah wawancara bersama wartawan, Carlos Aguas berkata bahwa mereka ingin memiliki skuad terbaik di Argentina. Dan menurutnya, Carlos Tevez akan bisa menambah kekuatan tim. Namun Carlos Aguas juga menjelaskan bahwa untuk meresmikan Carlos Tevez sebagai pemain Boca Juniors mereka harus menunggu beberapa waktu lagi. Namun segala sesuatunya telah dipastikan tengah berada dalam proses. Mereka hanya tinggal menyelesaikan tahap akhirnya.

 

Carlos Aguas Masukkan Pemain Muda Dalam Kesepakatan

sbobet casino online

 

Terkait transfer Carlos Tevez ini, beberapa media Italia menyebutkan bahwa Juventus mengajukan biaya sebesar 5 juta euro pada Boca Juniors. Jumlah itu sendiri masih bisa dibilang wajar karena Carlos Tevez sendiri masih terikat kontrak bersama La Vecchia Signora hingga bulan Juni 2016 mendatang.

Akan tetapi untuk mendapatkan Carlos Tevez ini, Boca Juniors kabarnya juga akan menawarkan salah satu pemain muda mereka untuk melengkapi kesepakatan. Pemain muda yang dimaksud adalah Rodrigo Bentancur. Diharapkan dengan memasukkan Rodrigo Bentancur dalam transaksi tersebut, mereka bisa mengurangi biaya transfer tersebut. Pemain muda asal Uruguay berusia 17 tahun tersebut bisa dimainkan sebagai gelandang kanan atau sayap kanan.

Sebelumnya masalah biaya transfer dan gaji adalah salah satu ganjalan utama Boca Juniors untuk mendapatkan Carlos Tevez. Tapi tampaknya masalah itu sudah terselesaikan saat ini.