Carlos Bacca saat ini memang tengah menjadi salah satu incaran utama AS Roma. Terkait hal ini, Ramon Rodriquez, Direktur Olahraga Sevilla mengungkapkan bahwa klub Serigala Roma dapat merekrut pemain mereka tersebut bila mereka bisa menebus klausul pelepasan pemain asal Kolumbia tersebut yang berjumlah sebesar 30 juta euro atau setara dengan 453,8 miliar rupiah.

Carlos Bacca memang masuk dalam salah satu incaran AS Roma yang tengah berusaha memperkuat skuad untuk bersaing dengan Juventus pada musim mendatang. Mengenai ketertarikan AS Roma ini, agen Carlos Bacca, Sergio Barila pun telah mengamini.

Direktur Olahraga Sevilla menyatakan bahwa bila memang ada klub yang bersedia untuk membayar klausul pelepasan klausul Carlos Bacca, mereka tak bisa berbuat apa- apa selain melepaskannya. Namun secara pribadi, ia yakin bahwa Carlos Bacca tak ingin pergi. Menurutnya Carlos Bacca dan keluarganya telah bahagia berasa di Sevilla. Terlepas dari fakta bahwa Sevilla pun tak ingin menjualnya.

Ketertarikan AS Roma ini tak lepas dari penampilan Carlos Bacca pada musim 2014- 2015 lalu. Ia berhasil mencetak dua gol saat Sevilla mengalahkan Dnipro Dnipropetrovsk dengan skor 3-2 pada final Liga Europa di Stadion Narodowy, Warsawa pada hari Rabu 27 Mei 2015 lalu.

 

Carlos Bacca Masih Belum Putuskan Masa Depannya

sbobet casino online

 

Kini, Carlos Bacca juga adalah bagian dari tim nasional Kolumbia untuk ajang Copa America 2015, lantaran performa Radamel Falcao dianggap menurun. Akan tetapi kiprahnya sempat tercoreng pada pertandingan antara tim nasional Brazil di Estadio Monumental David Arellano pada Kamis 18 Juni 2015.

Mungkin Carlos Bacca memang sangat bahagia berada di Sevilla. Akan tetapi tak menutup kemungkinan bila ia ingin pergi dari klub tersebut untuk mencoba karir yang baru. Bersama Sevilla ia telah berhasil memenangkan Liga Europa dan juga lolos ke play off Liga Champions musim depan. Namun mengenai masa depannya akan jelas setelah Copa America 2015 ini. Saat ini Carlos Bacca memilih untuk fokus pada ajang Copa America 2015 bersama tim nasional Kolumbia.

Namun kabarnya akan susah bagi Sevilla untuk menahan Carlos Bacca, karena gaji yang ditawarkan oleh klub lain sangat menggiurkan.