Carlos Bacca, penyerang dari Klub Sevilla menyatakan dirinya tidak yakin apa yang akan terjadi untuk kedepannya menyangkut perpindahan dirinya keklub lain setelah kemenangan Sevilla pada laga final Liga Eropa.

Bacca adalah pahlawan Sevilla di pertandingan Liga Eropa, Carlos Bacca memberi pernyataan dirinya tidak ada jawaban masa depannya akan berpihak keklub mana atas ketertarikan klub besar seperti AC Milan dan Manchester United terhadap dirinya.

Dnipro asal Kolombia kandas dua pertandingan dengan Sevilla dengan skor 3-2 kemenangan di pihak Sevilla di Warsaw pada Rabu lalu. Dimana mengakibatkan Dnipro hanya berhasil mencaai posisi no dua di Liga Eropa, diperkuat juga bahwa rumor beberapa klub besar Eropa juga melirik Carlos Bacca.

Carlos Bacca bercerita dengan agen sbobet bahwa dirinya masi dalam suasana perayaan kemenangan Sevilla dengan sangat liar, dan Bacca belum membuat pilihan arah masa depannya.Sevillas sekarang sudah boleh bermain dikelas Liga Champions, ini adalah hal yang sangat mendorong semangat Carlos Bacca untuk bermain lebih baik lagi.

Saya hendak mencetak rekor serta sejarah saya di Liga Champions, ini adalah impian saya sejak kecil. Dimana saya bermimpi ingin bermain sepak bola dan bermain ditelevisi. Kini semua sudah tercapai dimana saya bermain di Liga Champons.

sbobet casino online

Carlos Bacca sudah diarahkan untuk pendekatan terhadap Liverpool, begitu juga dengan Tottenham , Milan juga Manchester United. Namun diantara empat klub tersebut hanya Manchester United yang akan bermain di Liga Champions musim berikutnya.

Ini adalah kebahagiaan terbesar yang saya rasakan, ini adalah sebuah kebanggan saya bermain dengan klub ini saat final Liga Eropa lalu memenangkannya, Kami adalah salah satu klub dalam ssejarah yang memenangkan empat trofi Liga Eropa dan bermain di Liga Champions, saya bangga menjadi keluarga ini. Juga menjadi bagian dari Saville.

Bacca yang sempat terlihat menangis saat menag karena dirinya terlalu bahagia dan bangga akan kerja keerasnya selama ini, Carlos Bacca bermain dengan sangat baik dan dengan sangat bersyukur kepada Tuhan dia berucap terima kasih telah memberinya pertandingan yang indah dan juga untuk Seville.