Carlos Dunga tentu sangat bahagian karena tim nasional Brazil yang ditanganinya berhasil mengalahkan tim nasional Meksiko dengan skor 2-0 pada Minggu 7 Juni 2015. Akan tetapi di sisi lain, Carlos Dunga mengaku ia juga merasa dilematis karena sekarang ia berpendapat bahwa smeua pemainnya pantas tampil sebagai starter.

Dalam pertandingan kontra tim nasional Meksiko tersebut, Carlos Dunga tak bisa memainkan sejumlah pemain terbaiknya. Kala itu, Neymar masih bertanding di final Liga Champions satu haru sebelumnya, sementara Oscar dan Luiz Gustavo harus dicoret dari tim nasional Brazil karena cedera yang mereka alami.

Karena itu, Carlos Dunga memilih untuk melakukan perombakan di skuadnya, termasuk dengan memainkan Fred di lini tengah. Hasil yang didapatkan dari perombakan tersebut nyatanya sangat positif. Selecao berhasil menang berkat gol Philippe Coutinho dan Diego Tardelli.

Usai pertandingan tersebut, Carlos Dunga berkata bahwa para pemainnya telah menunjukkan performa yang sangat luar biasa saat mereka diberikan kepercayaan. Dan hal ini membuatnya kian pusing dalam memilih siapa yang akan menjadi starter.

 

Carlos Dunga Beri Kepercayaan Pada Pemain

sbobet casino online

 

Akan tetapi kebimbangan tersebut sebenarnya adalah nilai positif bagi Carlos Dunga. Menurutnya sudah tentu semua pemain harus siap untuk bermain. Ia menyatakan bahwa memang mereka akan bermain dengan 11 orang pemain terbaik. Akan tetapi saat ada yang cedera atau terkena sanksi, pemain lain harus siap untuk mengambil tempat.

Kemenangan atas tim nasional Meksiko ini adalah yang ke 9 diraih tim nasional Brazil secara berturut- turut. Carlos Dunga menilai bahwa skaudnya saat ini tengah berada dalam motivasi yang tinggi untuk membalas kekecewaan suporter setelah mereka gagal di Piala Dunia 2014 lalu. Menurut sang pelatih, mereka membutuh kemenangan tersebut untuk bisa kian dekat dengan para suporter. Ia juga mengatakan bahwa para pemain tengahnya termotivasi dan sangat ingin membalas kepercayaan yang diberikan oleh publik.

Sebelum bergulirnya Copa America pada 11 JuniĀ  2015 ini, agen sbobet mencatat bahwa tim nasional Brazil masih akan menjalani satu laga uji coba lagi melawan tim nasional Honduras pada Rabu 10 Juni 2015.

Di Copa America, tim nasional Brazil tergabung di Grup C bersama Kolumbia, Venezuela dan Peri. Pertandingan pertama mereka adalah tanggal 4 Juni 2015 mendatang, berhadapan dengan Peru.