Casillas adalah salah satu pemain yang menjadi sorotan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain bintang asal Spanyol tersebut memang dikabarkan tengah menjadi incaran sejumlah klub Eropa. Salah satu yang menjadi alasan utamanya adalah karena kabar kedatangan kiper David de Gea ke Real Madrid.

Iker Casillas kabarnya juga menarik perhatian Manchester United dan Manchester City. Bahkan Arsenal juga sempat diberitakan tertarik pada penjaga gawang Real Madrid ini. Akan tetapi kesepakatan antara mereka tak tercapai karena The Gunners keburu mencapai kesepakatan dengan Petr Cech, kiper Chelsea.

Dan beberapa waktu yang lalu, Liverpool dan AS Roma juga diberitakan tertarik untuk menggunakan jasa kiper tim nasional Spanyol tersebut. AS Roma bahkan telah diberitakan sejumlah media Italia akan melakukan pendekatan resmi dengan Real Madrid untuk mendapatkan jasa Iker Casillas.

Bahkan beberapa waktu yang lalu agen Iker Casillas juga turut meramaikan isu ketertarikan AS Roma terhadap kliennya ini. Carlo Cutropia, agen Iker Casillas, saat diwawancarai oleh La Roma 24 menyatakan bahwa AS Roma adalah tim top, dan Iker Casillas merasa tersanjung dengan ketertarikan klub tersebut. ia juga menyebut bahwa Iker Casillas akan menyukai atmoster Kota Roma dan antusiasme para suporter mereka.

 

Iker Casillas Akan Menyukai Roma

sbobet casino online

 

Di samping itu, peluang AS Roma menggaet Iker Casillas tampaknya lebih besar ketimbang Liverpool lantaran klub ibu kota Italia tersebut akan berlaga di Liga Champions musim depan. Namun realisasi transfer Iker Casillas pun baru bisa akan terjadi andai saja Real Madrid berhasil mendapatkan David De Gea dari Manchester United, yang nyatanya juga masih belum pasti hingga saat ini.

Pada pemain Real Madrid sendiri mengindikasikan bahwa mereka tak ingin Iker Casillas meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez menyatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan segala tawaran yang masuk. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya akan segera mencari solus terbaik perkara Iker Casillas. Hal ini diungkapkan oleh Rafael Benitez saat ia menjalani wawancara dengan stasiun TV El Chiringuito.