Cesare Prandelli, mantan pelatih tim nasional Italia mengaku bahwa ia pernah mendapatkan tawaran untuk melatih Juventus. Tak hanya satu kali, namun tiga kali. Akan tetapi, tiga kesempatan tersebut harus berujung pada kegagalan karena kedua belah pihak selalu saja tak mencapai kata sepakat.

Menurut keterangan Cesare Prandelli, Juventus melakukan pendekatan pertamanya pada tahun 2004. Saat itu La Vecchia Signora tengah mencari suksesor Marcelo Lippi yang saat itu memutuskan untuk menangani tim nasional Italia. Cesare Prandelli menjelaskan bahwa kala itu ia bicara dengan Luciano Moggi, Antonio Giraudo dan Roberto Bettega.

Tawaran kedua ia dapatkan pada saat ia tengah menangani Fiorentina dalam kurun waktu 2005 hingga 2010. Wajar saja bila Juventus tertarik padanya. Pasalnya Cesare Prandelli kala itu berhasil mendongkrak prestasi La Viola dengan berhasil menembus babak enam belas besar Liga Champiosn 2009-2010. Menurut Cesare Prandelli hal tersebut terjadi sesaat sebelum ia memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina. Ia bicara dngan Alessio Secco, namun juga tak menemui kata sepakat.

Dan pada pendekatan ketiganya, adalah saat Fiorentina mengizinkannya bernegosiasi dengan klub lain. Kala itu ia kembali bicara dengan Roberto Bettega. Akan tetapi sama seperti dua negosiasi sebelumnya, negosiasi ketiga mereka ini juga tak menemui titik temu sehingga Cesare Prandelli gagal melatih skuad Si Nyonya Tua.

 

Cesare Prandelli Sekarang Berstatus Tanpa Klub

sbobet casino online

 

Karena tak berhasil mencapai kata sepakat dengan Juventus, Cesare Prandelli, pada tahun 2010 memutuskan untuk menerima pinangan tim nasional Italia. Dan sejak saat itu ia melatih tim nasional Italia.

Saat ini Cesare Prandelli berstatus tanpa klub. Sebelumnya, setelah mengakhiri kerja samanya dengan tim nasional Italia, Cesare Prandelli sempat melatih Galatasaray. Namun ia juga hengkang dari klub tersebut pada musim panas tahun 2014 lalu.

Tak seperti lima tahun lalu, saat begitu banyaknya klub Italia tertarik untuk menggunakan jasa Cesare Prandelli sebagai pelatih mereka. Sekarang tampaknya tak ada satu klub Italia pun yang tertarik meminang Cesare Prandelli sebagai pelatih.

Mengenai hal ini, Cesare Prandelli menyatakan bahwa saat ini ia mendapatkan banyak tawaran bagus dari beberapa klub Eropa. Akan tetapi tak satu pun penawaran tersebut yang berasal dari Italia.