Chelsea membutuhkan dua atau tiga pemain baru untuk mengarungi musim depan. Hal ini diungkapkan oleh sang manajer, Jose Mourinho yang mengatakan bahwa posisi penyerang adalah salah satu sektor yang ingin diisi dengan beberapa ornag pemain baru.

Pada musim ini, Chelsea memiliki tiga orang striker yang telah sukses mempersembahkan gelar Premier League. Akan tetapi Didier Drogba, salah satu dari mereka, telah memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge.  Dan dengna kepergian Didier Drogba tersebut, Chelsea hanya memiliki Diego Costa dan Loic Remy.

Mengenai hal ini, manajer Chelsea ini berujar bahwa terlalu beresiko untuk skuadnya bila hanya ada dua orang penyerang untuk mengarungi musim depan. Dan karena itu, Jose Mourinho membutuhkan sosok striker yang memiliki kemampuan dan performa sebaik Diego Costa atau pun Loic Remy.

Saat diwawancarai oleh Sunday Times, manajer asal Portugal ini menjelaskan bahwa Chelsea akan membeli satu penyerang. Menurutnya The Blues membutuhkan tiga orang striker yang sama bagusnya. Ia juga menjelaskan bahwa mungkin akan sangat sulit mencari pemain yang langsung cocok dengan tim. Lagi pula, menurutnya tak mudah menemukan pemain yang lebih bagus dari Diego Costa, kiper yang lebih handal ketimbang Thibaut Courtois dan gelandang sebaik Nemanja Matic ataupun Cesc Fabregas.

 

Radamel Falcao Mungkin Akan Sukses Bersama Chelsea

sbobet casino online

 

Berita mengenai butuhnya Chelsea untuk menambah satu penyerang lagi membuat klub ini dikaitkan dengan Radamel Falcao. Belakangan media- media Inggris santer membicarakan isu ini. Radamel Falcao sendiri telah kembali ke AS Monaco setelah ia dinilai gagal menunjukkan performa yang bagus di musim ini bersama Manchester United, yang meminjamnya pada awal musim lalu. Radamel Falcao hanya tercatat mencetak empat gol di berbagai ajang yang diikutinya bersama The Red Devils.

Akan tetapi banyak pihak yang menilai bahwa Radamel Falcao akan menuai kesuksesan bersama Chelsea. Apalagi Radamel Falcao pernah bermain satu tim dengan Diego Costa  saat keduanya masih berstatus sebagai pemain Atletico Madrid. Akan tetapi hingga saat ini online masih belum ada konfirmasi mengenai hal ini dari kedua belah pihak.