Chelsea saat ini sedang mengalami hal buruk pada laga Derby London musim ini. Dengan kondisi The Blues (Chelsea) sangat tidak baik untuk saat ini serta sulit mencetak banyak poin & hanya satu kali mendapatkan kemenangan dengan hasil akhir bagus.

Pada pertandingan malam nanti hari Minggu 3-1-2016 malam WIB, The Blues harus menghadapi Crystal Palace di Sellhurst Park, pertandingan malam nanti menjadi pertandingan kelima The Blues di derby London untuk musim ini.

Saat pertemuan pertama The Blues dengan menghadapi The Eagles (Crystal Palace), Chelsea harus menelan kekalahan dengan poin 1-2 atas Crystal Palace. The Blues baru memenangkan pertandingan saat melawan tim Arsenal di derby London. Mereka sangat unggul saat bertanding dengan melawan West Ham United & bermain imbang saat bertanding versus Tottenham Hotspur.

The Eagles kalah dalam empat pertandingan derby terakhir di Liga Inggris. Satu pertandingan lainnya dengan hasil akhir cukup lumayan bagus, Alan Pardew sebagai manajer Crystal Palace telah memenangi lima pertandingan terakhir dari delapan pertandingan Liga Inggris saat melawan Chelsea. Tim agen prediksi bola memperkirakan bahwa ketiga pertandingan lainnya berakhir dengan hasil buruk yaitu kekalahan.

Chelsea Sangat Buruk Saat Laga di Derby London

Chelsea tampak buruk pada musim ini, The Blues hanya bisa mencetak empat gol dalam empat pertandingan tersebut. Saat imbang melawan Tottenham Hotspur, mereka mengakhiri pertandingan dengan skor 0-0. Sementara saat bertanding dengan melawan Arsenal pada sebelumnya, The Blues bisa menang dengan hasil akhir yang cukup lumayan bagus yaitu 2-0 tanpa balasan dari The Gunners.

sbobet casino online

Pada delapan pertandingan terakhir, Opta hanya bisa menyumbangkan tujuh gol untuk Chelsea di derby London. Setelah itu dalam pertandingan melawan Crystal Palace di Inggris, The Blues sudah memenangkan sembilan pertandingan serta hanya dua kali kalah dengan berhadapan dengan The Eagles.

Dalam lima pertemuan terakhir di antara kedua klub besar dari London ini hampir semuanya dimenangi oleh margin satu poin, dengan tiga kemenangan untuk Chelsea serta dua untuk Crystal Palace. Tim agen prediksi bola memprediksikan bahwa The Blues bisa saja mencetak delapan Clean Sheets dalam 11 pertandingan derby terakhir.