Chelsea tampaknya harus siap memulai musim depan tanpa tiga orang pemainnya. Mereka adalah Willian, Felipe Luis dan Juan Cuadrado. Hal ini diutarakan oleh Jose Mourinho, pelatih Chelsea. Ia menerangkan bahwa tiga orang pemainnya tersebut harus beristirahat seusai menjalani Copa America 2015 mendatang.

Willian dan Felipe Luis akan membela tim nasional Brazil di turnamen yang akan bergulir pada tanggal 11 Juni di Cile tersebut. Sementara Juan Cuadrado akan bermain bersama tim nasional Kolumbia.

Jose Mourinho berkata bahwa tentu para pemainnya tersebut membutuhkan liburan. Manajer Chelsea iniĀ  berkata bahwa liburan sangat penting bagi para pemainnya tersebut untuk memiliki waktu istirahat yang cukup. Ia juga berkata bahwa Chelsa memiliki batas untuk menjaga kondisi fisik, mental dan energi. Karena dengang begitu para pemainnya tentu akan bisa lebih maksimal dalam menghadapi musim berikutnya.

Pelatih asal Portugal ini menjelaskan bahwa dalam beberapa minggu ke depan, para pemain Chelsea akan berlibur untuk mempersiapkan pertandingan pra musim mereka. Sedangkan para pemain Chelsa yang turut berlaga di Copa America akan beristirahat setelah turnamen tersebut usai. Dengan kata lain mereka akan absen dari Chelsa pada awal musim depan.

 

Chelsea Akan Akhiri Musim Dengan Sydney FC

sbobet casino online

 

Chelsea sendiri saat ini tengah menjalani beberapa laga uji coba setelah sebelumnya mereka sukses meraih gelar Premier League musim 2014-2015. Pada Selasa 2 Juni 2015 mendatang, mereka akan berhadapan dengan Sydney FC.

Dalam sebuah wawancara, Jose Mourinho berkata bahwa ia ingin Chelsea memainkan pertandingan yang sangat bagus. Ia selalu merasa bertanggung jawab akan hal itu. Menurutnya mereka tak bole bermain hanya untuk bersenang- senang, melainkan harus meraih hal yang bagus.

Saat ini Chelsea mungkin maish merayakan titel juara liga. Akan tetapi Jose Mourinho tampaknya sudah memikirkan mengenai musim depan yang akan mereka hadapi. Pertandingan Sydney FC pada Selasa nanti, akan menjadi pertandingan Chelsea pada musim ini. Selanjutnya mereka akan beristirahat sejenak untuk berikutnya kembali bersaing dan memberikan pertunjukan yang bagus bagi para pecinta sepak bola.