Chili Juara Grup A memastikan diri lolos ke perempatfinal Copa Amerika. Tuan rumah menuntaskan laga terakhir fase grup dengan kemenangan telak 5-0 atas Bolivia.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Nacional, Sabtu 20 juni 2015, kedua tim sudah sama-sama dipastikan lolos menyusul kekalahan yang ditelah Meksiko dari Ekuador. Chili dan Bolivia tinggal menentukan siapa menjadi juara grup.

Agen prediksi bola Chili langsung membuka keunggulan saat laga baru berjalan tiga menit. Pemain Gary Medel melepaskan umpan jauh ke Eduardo Vargas lanjut berlari menuju belakang garis pertahanan Bolivia. Vargas mencoba mengontrol umpan tapi bola memantul cukup jauh dari jangkauannya. Saat itulah Charles Aranguiz datang dan menendang bola sangat keras kearah pojok kiri bawah menjadikan sebuah gol buat Chili.

Chili Juara Grup A Berkat Kerja Keras Tim

 

chili juara grup a setelah hancurkan bolivia 5-0
chili juara grup a setelah hancurkan bolivia 5-0 copa amerika 2015

Striker Alexis Sanchez lantas menambahkan keunggulan di menit ke-37. Dengan serangan cepat Alexis masuk dari kiri umpan tengah pertahanan Bolivia dan mengoper Jorge Valdivia di sebelah kanan. Valdivia lalu mengirim umpan silang ke tengah kembali Alexis yang berlari memasuki kotak penalti. Bola disundul Alexis pojok kiri gawang dan meluncur masuk.

sbobet casino online

Agen prediksi bola menulis Gol ketiga Chili datang di menit ke-66 kembali lewat kaki Aranguiz. Berdiri di tiang jauh, Aranguiz menerima umpan Henriquez dari kanan dan sempat mengecoh satu bek Bolivia. Dia kemudian dengan cerdik menyontek bola melewati hadangan kiper. Medel ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-79. Gelandang Inter Milan itu menuntaskan umpan terobosan Valdivia dengan sukses, mencukil bola melewati kiper.

Empat menit jelang waktu normal usai, Bolivia kemasukan satu gol lain. Bermaksud menghalau bola Ronald Raldes malah melambungkan bola melewati kiper dan masuk ke gawang sendiri. Statistik menunjukkan laga memang berjalan timpang. Chili amat dominan dengan 67% penguasaan bola. Mereka melepaskan 18 tembakan dengan enam mengarah ke gawang dan dua membentur tiang gawang.

Kabar berita agen prediksi bola dengan kemenangan ini, Chili juara Grup A berhak lanjut keperempatfinal dengan nilai 7 dari tiga laga. Sementara Bolivia menemani sebagai runner-up dengan koleksi empat poin.