Chili vs Meksiko – Tuan rumah Chili gagal menuai angka penuh saat menghadapi Meksiko di laga lanjutan Grup A ajang Copa America. La Roja bermain imbang dengan skor akhir 3-3 saat melawan El Tri.

Dalam pertandingan berlangsung di Estadio Nacional de Chili, Santiago, Selasa 16 juni 2015 pagi WIB, sudah ada empat gol yang tercipta di babak pertama. Meksiko unggul lebih dulu pada menit 21 lewat kaki Matias Vuoso. Gol sontekan dari jarak dekat itu berawal dari umpan dari Jesus Corona.

Keunggulan Chili tidak bertahan lama karena dalam beberapa menit pemain Arturo Vidal menyamakan kedudukan. Gol lewat sundulan kepala dana Meksiko kembali unggul pada menit 29. Gol yang dicetak oleh Raul Jimenez itu juga lahir lewat sundulan kepala memanfaatkan situasi sepak pojok.

Chili vs Meksiko berakhir imbang

 

chili vs meksiko berakhir seri 3-3
chili vs meksiko berakhir seri 3-3, arturo vidal mencetak gol

Chili mampu membuat kedudukan seimbang tiga menit menjelang turun minum. Vidal mengirim umpan silang dari sisi sayap kanan, yang mampu disundul dengan sempurna oleh Eduardo Vargas. Chili berbalik unggul 10 menit babak kedua berjalan. Gol itu dicetak oleh Vidal lewat titik putih. Sebelumnya, terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh Gerardo Flores pada Vidal

sbobet casino online

Meksiko kembali bisa membuat kedudukan seimbang pada menit 66. Gol itu kembali dicetak oleh Vuoso memanfaatkan satu umpan jauh. Dia yang bisa melepaskan diri dari jebakan offside mampu menaklukkan Claudio Bravo. Pemain tengah Chili Jorge Valdivia menyia-nyiakan peluang pada menit 71. Menerima umpan Vidal di dalam kotak penalti, sepakannya masih sedikit melebar di sisi kanan gawang yang dikawal oleh Jesus Corona. Di sisa pertandingan tidak ada gol tambahan, Chile dan Meksiko pun harus puas berbagi satu poin.

Dengan hasil imbang 3-3, agen prediksi bola mendata bahwa Chili ada di posisi pertama Grup A Copa America dengan raihan empat angka. Poin mereka sama dengan Bolivia, tapi unggul selisih gol. Sementara itu, Meksiko ada di posisi tiga klasemen dengan raihan dua poin, yang diperoleh dari dua kali menuai hasil imbang.

Susunan Pemain:

Chile: Bravo, Albornoz, Medel, Jara, Isla, Vidal, Valdivia, Aranguiz, Diaz (Mena 71), Sanchez, Vargas Pinilia 85)

Meksiko: Corona, Dominguez, Ayala, Valenzuela, Flores, Aldreta (Salcedo 71), Medina (Aquino), Guemez, Corona (Osuna 76), Jimenez, Vuoso