Chris Coleman, pelatih tim nasional Wales membeberkan bahwa Gareth Bale tak akan meninggalkan Real Madrid. Belakangan Gareth Bale memang diisukan akan meninggalkan Real Madrid, apalagi beberapa kejadian makin mendukung rumor ini, dan membuat sebagian kalangan yakin bahwa winger asal Wales ini akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun Chris Coleman membantah hal tersebut dan berkata bahwa pemainnya tersebut sama sekali tak memiliki niat untuk meninggal;kan Real Madrid pada musim panas nanti.

Mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebtu memang mendapatkan berbagai kritikan atas performanya yang kurang memuaskan sepanjang musim ini bersama Real Madrid. Namun Chris Coleman berakta bahwa masa depan Gareth bale di Real Madrid akan mengalami perubahan. Pada sebuah wawancara di BBC Sport, Chris Coleman berakta bahwa Presiden Real Madrid telah banyak berfikir tentang Gareth Bale.

Lebih lanjut, Chris Coleman berkata bahwa Gareth Bale tak akan pergi, kecuali bila ia sendiri yang ingin pergi. Dan menurutnya pada saat ini atau dalam waktu dekat Gareth Bale tak akan pergi kemana- mana. Apalagi Real Madrid adalah klub sepak bola terbesar saat ini yang menjadi keinginan semua pemain besar.

 

Chris Coleman Sebut Liga Spanyol Cocok Untuk Gareth Bale

 

crownbola

Selain itu, Chris Coleman berakta bahwa Primera Divison adalah kompetisi yang bagus untuk Gareth Bale dan tentu juga akan menguntungkan bagi tim nasional Wales yang saat ini dipimpinnya. Ia menjelaskan bahwa Liga Spanyol memiliki tempo berbeda. Tak sama sepreti Premier League yang lebih mengutamakan fisik.

Gareth Bale hijrah ke Real Madrid dari Tottenham Hotspurs pada musim lalu. Kala itu, Real Madrid harus memgeluarkan biaya sebesar 82,72 poundsterling atau sekitar 1,6 triliun rupiah untuk membawanya ke Santiago Bernabeu. Dan ia masih terikat kontrak hingga tahun 2019 mendatang.  Hingga saat ini, masih belum ada pemian lain yang mengalahkan status Gareth Bale sebagai pemain sepak bola termahal di dunia. Hingga saat ini, masih belum ada pemian lain yang mengalahkan status Gareth Bale sebagai pemain sepak bola termahal di dunia. Sejauh ini, Gareth Bale telah tercatat bermian dalam 31 pertandingan bersama Real Madrid. Dan ia telah berhasil mencetak 13 gol.

Sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk memboyong Gareth Bale. Akan tetapi dengan pernyataan Chris Coleman ini, tampaknya mereka harus kecewa karena nyatanya Gareth Bale tak akan pergi kemana- mana.