Chris Smalling, pemain bertahan Manchester United mengaku bahwa ia telah siap untuk melakoni tur pra musim yang akan di gelar di Amerika Serikat bersama rekan- rekan satu timnya di Old Trafford.

Skuad The Red Devils memang dijadwalkan untuk menjalani tur pra musim dalam laga Internasional Champions Cup yang akan digelar pada tanggal 17 hingga 29 Juli 2015 mendatang. Dalam turnamen tersebut, skuad asuhan manajer Louis van Gaal ini akan berhadapan dengan Barcelona, Club America, San Jose Earthquakes dan juga Paris Saint Germain.

Chris Smalling, pemain berusia 25 tahun ini menuturkan lewat situs resmi Manchester United bahwa pra musim adalah kerja keras. Menurutnya sangat penting untuk berlatih di lapangan selama tur pra musim. Karena mereka sudah istirahat dan tak latihan selama beberapa minggu dalam masa liburan.

Karena itu Chris Smalling berkata bahwa mereka semua perlu memastikan bahwa mereka berada dalam kondisi yang fit pada awal musim. Memang, mengawali musim dengan baik akan sangat berpengaruh pada hasil yang mereka dapatkan pada akhir musim nanti.

Lebih lanjut, Chris Smalling berkata bahwa semua hal tersebut berkaitan dengan kebugaran. Ia menjelaskan bahwa mereka akan menjalani tur yang akan memberikan mereka kesempatan untuk mendapatkan pengalaman serta kesempatan yang berbeda.

crownbola

 

Chris Smalling Telah Bukukan Sembilan Gol

 

Menurutnya, berhasil memenangi laga pra musim akan membantu mereka untuk mempersiapkan diri menjelang awal musim mendatang. Chris Smalling sendiri sepanjang musim 2014 – 2015 lalu menjalani 28 pertandingan bersama The Red Devils. Ia juga berhasil membukukan empat gol dalam kurun waktu tersebut.

Chris Smalling bergabung bersama The Red Devils dari Fulham pada tahun 2010 lalu. Dan selama lima tahun merumput di Old Trafford, ia tercatat telah tampil dalam 152 pertandingan bersama The Red Devils. Ia mencetak sembilan gol serta dua asisst selama masa tersebut.

Tru pra musim ini akan menjadi kesempatan yang bagus bagi skuad asuhan Louis van Gaal ini untuk mendapatkan pengalaman baru serta kembali menemukan kebugaran tubuh mereka setelah lama beristirahat. Ini juga akan jadi kesempatan bagi para pemain untuk menunjukkan performa terbaik mereka dan menarik perhatian pelatih agar mendaptakan tempat utama di skuad pada awal musim mendatang.