Ciro Immobile akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Borussia Dortmund yang menjelaskan bahwa pemain mereka tersebut akan berlabuh di Sevilla terhitung pada hari Minggu 12 Juli 2015 lalu. Mereka menjelaskan bahwa dalam seminggu ini, Ciro Immobile akan menjadi pemain Sevilla dengan status sebagain pemain pinjaman selama satu musim ke depan.

Melalui pernyataan resmi mereka, Borussia Dortmund menjelaskan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla, yang ingin meminjam Ciro Immobile selama satu musim. Mereka juga menjelaskan bahwa pemain asal Italia tersebut selanjutnya akan menjalani tes medis dan bergabung ke Sevilla pada tanggal 30 Juli mendatang.

Ciro Immobile dinilai gagal menjadi bagian inti dari skuad Borussia Dortmund sejak ia didatangkan dari Torino pada bursa trasnfer musim lalu. Ciro Immobile tercatat hanya membukukan tiga gol dalam total 24 pertandingan yang ia jalani bersama Borussia Dortmund di kompetisi Bundesliga 2014- 2015.

Dan tampaknya Ciro Immobile akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Sevilla. Soalnya Ciro Immobile kemungkinan besar akan menjadi pemain inti di Sevilla. Sevilla baru saja kehilangan salah satu pemain andalan mereka, Carlos Bacca, yang beberapa waktu lalu memutuskan untuk pindah ke AC Milan. Ciro Immobile kemungkinan akan mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Carlos Bacca tersebut.

 

Ciro Immobile Top Scorer Serie A 2013/2014

crownbola

 

 

Sebelumnya agen Ciro Immobile sempat menyebut bahwa kliennya tersebut kemungkinan besar tak akan dijual oleh Borussia Dortmund. Namun akhirnya ia meningglkan Signal Iduna Park dengan status dipinjamkan selama satu musim.

Ciro Immobile sempat menyandang gelar Top Scorer pada ajang Serie A 2013- 2014 lalu. Akan tetapi ia memutuskan untuk meninggalkan Torino dan bergabung bersama Borussia Dortmund pada tanggal 2 Juni 2014 lalu. Akan tetapi ia gagal menunjukan performa terbaiknya di bawah arahan pelatih Juergen Klopp.

Sepeninggalan Juergen Klopp, banyak kalangan berharap Ciro Immobile akan mendapatkan lebih banyak kesempatan di Signal Iduna Park. Akan tetapi ternyata pelatih baru Borussia Dortmund, Thomas Tuchel memutuskan untuk meminjamkan pemain berusia 25 tahun tersebut.