Ciro Immobile tampaknya memang tak akan meninggalkan Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini. Agen Ciro Immobile, Marco Sommella menyatakan bahwa Borussia Dortmund tak akan menjual penyerang tersebut. Dan ia yakin akan hal tersebut.

Ciro Immobile adalah top scorer Serie A pada musim 2013- 2014 lalu. Namun ia memutuskan untuk pergi dari Torino untuk bergabung dengan Borussia Dortmund pada bulan Juni 2014 lalu. Namun sangat disayangkan karena Ciro Immobile gagal membuktikan kualitasnya bagi masyarakat Signal Iduna Park. Pasalnya pemain asal Italia tersebut hanya berhasil membukukan tiga gol dari sembilan penampilannya di Bundesliga.

Karena inilah muncul spekulasi bahwa Ciro Immobile akan segera kembali ke Serie A untuk kemudian bergabung dengan Napoli atau Fiorentina. Akan tetapi semenjak datangnya Thomas Tuchel untuk menggantikan posisi Juergen Klopp yang baru- baru ini dipecat dari kursi kepelatihan, Ciro Immobile kembali berharap untuk mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak. Pemain berusia 25 tahun itu sendiri pada dasarnya masih kontrak bersama Borussia Dortmund hingga bulan Juni 2019 mendatang.

Namun banyak kalangan yang menyangka bahwa kehadiran pelatih Thomas Tuchel tak akan membawa banyak perubahan bagi Ciro Immobile. Begitu juga dengan sang pemain sendiri. Kabarnya saat ini Ciro Immbile tengha menunggu latihan pra musim bersama Thomas Tuchel sekaligus menanyakan kejelasan nasibnya di Borussia Dortmund.

 

Ciro Immobile Mungkin Pulang Kampung Ke Naples

crownbola

 

Bila memang Ciro Immobile memutuskan untuk pulang kampung ke Italia, maka sudah ada beberapa klub yang kabarnya siap menampungnya. Kabarnya Fiorentina, AS Roma, AC Milan dan Napoli siap merekrutnya. Dan yang paling sering dikaitkan dengannya adalah Napoli.

Napoli sendiri adalah sebuah klub di kota Naples, yang kebetulan adalah kota kelahiran Ciro Immobile. Kendati demikian walau berasal dari Naples, ia sama sekali belum pernah membela Napoli. Namun ia mengaku senang dikaitkan dengan klub kota kelahirannya tersebut. Ia mengaku merasa sangat emosional saat dikait- kaitkan dengan Napoli.

Nama Ciro Immobile mulai dikenal saat ia membela Pescara. Sama seperti dengan Lorenzo Insigne dan Marco Veratti.