Clarence Seedorf dan Massimiliano Allegri pernah bekerja sama beberapa waktu yang lalu. Saat itu mereka masih- masih bekerja di AC Milan, pada periode 2010 hingga 2012. Terkait hal ini, Massimiliano Allegri mengaku cukup terganggu dengan sikap dan kebiasaan Clarence Seedorf.

Menurut pelatih Juventus ini, Clarence Seedorf adalah tipe orang yang selalu ingin berdiskusi untuk setiap hal secara mendetil. Ia selalu bicara, bicara dan bicara.  Massimiliano Allegri juga menjelaskan pada La Repubblica bahwa ia sempat mengatakan pada Clarence Seedorf bahwa seseorang akan membutuhkan waktu 700 jam selama satu hari bila melayani orang sepertinya.

Clarence Seedorf sendiri akhirnya menggantikan tempat yang ditinggalkan oleh Massimiliano Allegri di AC Milan setelah ia dipecat sebagai pelatih. Clarence Seedorf mengambil posisi pelatih tersebut pada bulan Januari 2014 hingga saat ini.

 

Berbeda Dengan Clarence Seedorf, Allegri Tak Punya Masalah Dengan Pirlo

 

sbobet casino online

Selain membicarakan hubungannya dengan Clarence Seedorf, Massimiliano Alelgri juga membicarakan hubungannya dengan salah satu pemain Juventus, Andrea Pirlo. Massimiliano Allegri memang adalah sosok yang paling bertanggung jawab atas pindahnya Andrea Pirlo ke Juventus dari AC Milan pada musim panas 2011 lalu.

Menurut sang pelatih ia sama sekali tak pernah beradu argumen dengan Andera Pirlo. Ia juga menerangkan bahwa kepindahan Andrea Pirlo ke Juventus telah merevitalisasi pemain tersebut secara psikologis.

Ia juga menjelaskan bahwa kala itu adalah musim ketiganya melath AC Milan. Saat itu klub tersebuttelah kehilangan Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Dan karena itu ia menilai bahwa tetap berada di AC Milan akan terasa berat oleh Andrea Pirlo.  Ia sendiri akhirnya kembali bereuni dengan mantan pemainnya tersebut pada musim 2014-2015 lalu.

Walau begitu sepertinya Massimiliano Allegri akan kembali berpisah dengan Andrea Pirlo. Pasalnya gelandang elegan tim nasional Italia ini dikabarkan akan segera bergabung dengan New York City FC pada bursa transfer musim panas tahun ini. Walau berita ini sendiri masih belum sepenuhnya dipastikan, Andrea Pirlo memang makin mendekat ke klub Major Leagus Soccer tersebut.