Claudio Caniggia, mantan pemain tim nasional Argentina baru- baru ini mengungkapkan pandangannya tentang perbedaan performa Lionel Messi saat ia bermain di level klub dan di level internasional. Menurut Claudi Caniggia, Lionel Messi lebih mudah bermain di Barcelona, karena ia sangat memahami filosofi tim dan juga kebiasaan rekan- rekan satu timnya.

Sementara itu, di level internasional, penampilan Lionel Messi di tim nasional Argentina cenderung mengundang nada skeptis. Banyak kalangan yang berpendapat bahwa striker berusia 27 tahun ini tak menunjukkan performa terbaiknya saat ia mengenakan seragam Tim Tango.

Capaian Lionel Messi di level klub dan negara pun sangat berbeda. Bersama Barcelona, Lionel Messi telah berhasil emraih tiga trofi Liga Champions. Sebaliknya, Lionel Messi masih belum mampu mengakhiri puasa gelar Argentina selama 22 tahun terakhir.

Lebih lanjut, Claudio Caniggia berkata bahwa Lionel Messi telah bermain dengan tim yang sama selama empat belas tahun, karena itu sangat masuk akal bila ia telah memahami konsep dan juga rekan- rekan satu timnya.

Dan menurutnya juga sulit untuk menemukan alasan pasti kenapa Lionel Messi tak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya seperti yang ia tunjukkan saat bermain di Barcelona saat ia tengah berjuang bersama tim nasional Argentina.

sbobet casino online

 

Claudio Caniggia Sebut Asa Argentina Untuk Menang Berat

 

Lione Messi saat ini memang tengah memimpin tim nasional Argentina untuk bertarung di Copa America 2015 yang diadakan di Cile. Turnamen ini berhasil dimenangi oleh Argentina pada tahun 1993, dimana saat itu Claudio Caniggia adalah salah satu penggawanya.

Dalam kesempatan itu, Claudio Caniggia juga berkata bahwa harapan Argentina untuk menjuarai Copa America 2015 ini akan lebih berat. Karena saingan mereka tak hanya Brazil. Saat ini Kolumbia dan Cile juga bisa menjadi pesaing berat bagi mereka.

Tim nasional Argentina melawan tim nasional Paraguay pada tanggal 13 Juni 2015 lalu di La Portada de La Serena sebagai pertandingan pertama mereka di Copa America 2015. Pertandingan ini sendiri berakhir seri, 2-2.

Dua gol tim nasional Argentina dicetak oleh Sergio Aguero dan Lionel Messi pada babak pertama pertandingan. Namun keunggulan mereka itu harus usai setelah dipatahkan oleh gol Nelson Valdez dan Lucas Barrios pada paruh kedua pertandingan.