Pemain belakang Newcastle United memberikan penghormatan kepada rekan setimnya, memuji permainan bagus dari pemain posisi sayap atas penampilan pentingnya untuk kemenangan 2-0 saat melawan West Ham pada hari terakhir musim ini.

Kapten tim Newcastle, Fabricio Coloccini menyatakan dirinya bangga terhadap hasil permainan rekan setimnya Jonas Gutierrez yang mempertahankan tim mereka dengan permainan sayap di Liga Premier.

Gutierrez mengatasi kondisi kritis untuk kembali ke tim pertamanya di St James Park dan deal dengan Newcastle masalah kelanjuta karier dimana bermain diposisi John Carver alhasil mengalahkan West Ham.

Pemain asal Argentina tersebut tidak akan mendapat perbaruan kontrak, namun Coloccini menyatakan teman setimnya akan berusaha keras untuk menjaga keunggulan tim ini diatas awan.

Saya sangat bangga padanya saat ini. ucap Coloccini kepada bandar sbobet.

sbobet casino online

Menurut Coloccini salah satu alasan terbesar mereka tinggal di Liga Premier ini adalah karena Jonas berada dilapangan dan mencapai final.

Gutierrez membidik pemilik Mike Ashley, dimana setelah kepergiannya dikonfirmasi maka mengakibatkan presiden Necastle menelatarkan dirinya.

Namun Coloccini menahan Gutierrez, ia yakin Gutierrez akan dikenang oleh tim besar. mencetak goal di awal dan diakhir pertandingan adalah hal paling berarti untuk sebuah klub.

Jonas adalah seorang pemain yang memberikan segalanya untuk klub, Jonas dikenal sebagai pemain besar ditim Newcastle.ia berada ditim selama tujuh tahundan itu adalah waktu yang lama untuk bersama dalam satu tim. namun ini adalah dunia sepak bola dan sebuah kehidupan terus berlanjut dan saya yakin semua juga akan sama bila ia berada diklub lain.

Para fans Newcastle disini juga mencintainya karena pada hari-hari terburuk semua fans masih ada disisi Jonas dan tetap mendukung klub dikeadaan terburuk, juga Jonas membantu mendapatkan apa yang layak kita dapatkan kembali.

Gutierrez yang berhasil kembali ke lapangan bulan maret ini setelah pengobatan kanker testis yang dialaminya, tersirat bahwa sang pelatih telah menggalkan dia sejak ia menjalani operasi oktober lalu.

Newcastle putuskan hubungan dengan Gutierrez secara sepihak pada hari jumat dimana pemain serbaguna berusia 31tahun, telah menjalani 187 pertandingan liga untuk klub Newcastle