Pelatih Italia, Antonio Conte mengakui bahwa dia pikir juara Serie A akan memakan waktu lebih lama untuk dapat berbicara pada kompetisi Eropa dan yakin Andrea Pirlo tidak akan pensiun dari pertandingan internasional. Conte terkejut dengan penampilan Juventus dalam dua kompetisi domestik dan eropa musim ini. Juventus menjuarai dua kejuaraan domestik, yaitu Liga Italia Seri A dan Copa Italia dalam musim pertama dilatih oleh Allegri. Dan hanya gagal membuat sejarah meraih treble winners sewaktu dikalahkan Barcelona pada Final Liga Champions.

“Saya sadar akan kualitas dan kekuatan tim, tapi saya pikir itu akan mengambil dua atau tiga tahun lagi untuk dapat berbicara jauh di Eropa,” ucap Conte kepada Bandar Sbobet Terpercaya.

“Saya bisa mengatakan itu mengejutkan saya, tapi saya tahu bahwa Max Allegri akan melakukannya dengan baik. Para direktur dan pemilik serta Allegri layak untuk mendapatkan pujian, itu adalah musim yang hebat.” lanjut Conte

Conte juga yakin bahwa bintang playmaker Andrea Pirlo, sangat terkait dengan kepindahan ke MLS musim panas ini, serta yakin Pirlo tidak akan pensiun dari Tim Nasional.

“Saya tidak berpikir bahwa Pirlo berpikir tentang meninggalkan tim nasional,” katanya. “Dia tidak bilang apa-apa kepadaku. Aku tahu bahwa ia memiliki keinginan dan gairah anak muda.

sbobet casino online

“Dia pemain karismatik serta memiliki kualitas dan saya akan selalu menjaga dirinya dalam pertimbangan.”

Mantan pelatih Juventus itu juga menegaskan bahwa ia tidak berniat kembali melatih sebuah klub dalam waktu dekat ini, saat ini ia hanya fokus untuk mempersiapkan timnya untuk kualifikasi Euro 2016 penting dengan Kroasia pada hari Jumat.

“Ada rumor tentang saya bergabung beberapa klub, tapi saya tidak pernah berpikir tentang meninggalkan Azzurri,” lanjut Antonio Conte kepada Bandar Sbobet Online

Conte yang pernah terkena hukuman di tahun 2012 karena kasus dalam upaya penyuapan untuk mengatur jalan nya sebuah pertandingan bertekad untuk melihat akhir dari kelanjutan kasus tersebut.

“Ini pengalaman yang sangat menyakitkan bagi saya. Saya berharap itu dibersihkan secepat mungkin dan saya percaya bahwa posisi saya akan diklarifikasi,” tambahnya.

“Saya juga punya surat perintah pencarian terhadap rumah saya dan suatu hari seseorang akan memberikan penjelasan. Pengalaman ini telah berlangsung selama empat tahun jadi saya berharap itu berakhir segera.”