Cristiano Ronaldo  masa mudanya sempat menjadi pemuda frustasi saat Jose Dinis Aveiro adalah ayah dari Cristiano Ronaldo yang meninggal di tahun 2005 pada bulan September, akibat dari kerusakan hati karena terlalu banyak minum alkohol. Pada saat ayahnya meninggal usia CR7 berumur 20 tahun, dan Cristiano Ronaldo tidak bisa menerima kenyataan tersebut karena ayahnya tidak mengkonsumsi alkohol yang diberitakan oleh Daily Mirror.

Pada Bulan November Cristiano Ronaldo ditahan sama pihak berwajib, karena dicurigai memperkosa seorang wanita didalam sebuah hotel kota London, namun Cristiano Ronaldo membantah atas tuduhan yang dilaporkan oleh Scotland Yard karena tidak cukup bukti untuk memberatkan Ronaldo di tahan lebih lama, kemudian hari itu juga Cristiano Ronaldo dibebeaskan bersyarat oleh pihak keamanan setempat.

 

Kekayaan Cristiano Ronaldo

 

Kontrak Kerja Sepak Bola

Cristiano Ronaldo tahun 2015 menjadi seorang pemain sepak bola dengan bayaran paling termahal dan menjadi sejarah baru dalam dunia sepak bola, dibandingkan dengan Lionel Messi, David Beckham, Zinedine Zidane, Kaka, dan Luis Figo. Kontrak CR7 per musim mencapai 130juta USD.

Sponsor

crownbola

Selain sukses dalam dunia sepak bola Cristiano Ronaldo sibuk dengan kotrak kerja sebagai iklan jeans Emporio Armani pria, NIKE, Coca-cola, Castrol, Motorola, Konami, Jacob & Co, KFC, Herbalife, Banco Espirito Santo. Total pendapatan dari para sponsor mencapai 21 juta USD.

Kegiatan Sosial

Cristiano Ronaldo selain pandai menggiring bola, bergaya di depan kamera, dia juga pandai membantu orang seperti menolong seorang anak kecil bernama Martunis yang terkena musibah Tsunami di Aceh pada bulan Desember 2004, namun dia msh selamat karena terdampar dalam kawasan rawa-rawa selama 21 hari. hingga akhirnya Martunis diundang ke portugal oleh dan diberi dana oleh Federasi Sepak Bola Portugal sebesar 40 ribu euro.

Pada tahun 2008, Cristiano Ronaldo ditunjuk sebagai Duta Kemanusiaan untuk UEFA dan Palang Merah Internasional. Tahun 2012 Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai Duta LSM (Perlindungan terhadap anak kecil ), lalu di tahun 2013 Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai Duta forum peduli Mangrove Bali Indonesia, kemudian memberikan pesan Save the Earth (tidak mendapatkan bayaran).