Cristiano Ronaldo sukses menjadi penentu kemenangan saat timnya, Real Madrid menghadapi Manchester United pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Old Trafford, Rabu ( 6/3/2013) dinihari WIB. Meski begitu, pemain berjuluk CR7 tersebut mengaku sedih telah membuat mantan klub yang telah membesarkan namanya itu tersingkir dari pentas Liga Champions.

Dalam duel panas itu, Ronaldo berhasil melengkapi gol pertama yang diciptakan Luka Modric dan mengantarkan El Real mengakhiri laga dengan kemenangan 1-2. Hasil itu sekaligus mengantarkan Los Merengues melaju ke fase berikutnya dan mengeliminasi The Red Devils di ajang bergengsi tersebut dengan agregat 2-3.

Seperti yang diungkapkan Cristiano Ronaldo kepada judi bola, ia mengaku sangat bahagia dapat mengantarkan timnya melaju ke babak perempat final, meski di sisi lain dirinya sedih lantaran klub yang telah membesarkan namanya, Manchester United harus tersingkir dari pentas Liga Champions.

Sangat sulit berekspresi saat menghadapi mantan klub yang telah membesarkan nama saya, ujar Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, ketika Ronaldo sukses mencetak gol ke gawang Manchester United, ia sama sekali tak melakukan selebrasi. Ia mengaku tak ingin menyakiti fans MU dan sangat tersanjung atas sambutan yang diberikan publik Old Trafford terhadapnya.

Cristiano Ronaldo Tersanjung Sambutan Publik Old Trafford

Cristiano Ronaldo mengaku sangat tersanjung atas sambutan yang diberikan para fans MU di Old Trafford. Menurutnya, sambutan dari para fans sungguh luar biasa dan terasa emosional baginya. Ia juga mengatakan bahwa selama menghadapi MU dalam dua laga di babak 16 besar Liga Champions, pemain berkebangsaan Portugal tersebut mengaku tak memiliki kata-kata untuk mengungkapkan semuanya lantaran emosional yang terjadi padanya dan para fans United.

crownbola

Saat disinggung mengenai masa depannya, Cristiano Ronaldo mengaku tak menutup peluang untuk kembali berjersey Manchester United. Baginya, sambutan luar biasa yang diberikan para fans terhadapnya di Old Trafford terasa sangat mengharukan dan dirinya sangat merindukan hal itu. Namun kini ia masih bahagia di Madrid dan ingin membawa El Real ke podium juara, baik di ajang domestik maupun Eropa.