Cristiano Ronaldo memang sudah lama dikabarkan ada sedikit konflik pada klub yang dijalaninya sekarang yakni Real Madrid, adapun konflik tersebut berbagai macam adanya seperti salah satunya, Ronaldo tidak bersedia namanya digeser dari pemain sayap menjadi pemain yang memegang tanggung jawab penuh terhadap klubnya.

Banyak berita yang berkibar bahwa Geladang sayap tengah ini akan menghentikan karirnya dari Madrid, kepastian tersebut bisa disimak dengan info yang beredar president utama PSG yang sedang melirik dirinya.

Tak jua menanggapi hal ini, hari ini terungkapkan bukti otentik mengenai renggangnya hubungan antara Cristiano Ronaldo dengan para rekan satu tim dari klub Real Madrid.

Cristiano Ronaldo Rayakan Premier Filmnya Sendirian

Cristiano Ronaldo tidak memberikan tanggapan apapun mengenai berita soal perkonflikan antara dia dengan Real Madrid, walaupun hari ini adalah hari yang terbilang sangat istimewa untuknya.

Karena hari ini adalah hari perilisan film premier biografi tentang dirinya yang berjudul Ronaldo, dimana dalam film tersebut menceritakan pengalaman tentang Cristiano Ronaldo dari semasa kecil hidupnya hingga sukses seperti sekarang.

sbobet casino online

Tapi dibalik peristiwa menggembirakan itu tersimpan juga kenyataan pait untuknya pada hari spesial tersebut, Pada kenyataannya tak satupun ada member dari klub Real Madrid dengan jumlah lebih dari 20 orang yang kelihatan didalam acara tersebut, walau beberapa diantaranya sedang dalam masalah ataupun penyembuhan cidera, namun untuk jumlah minus seperti itu, dirasa bisa dijadikan bukti kuat sebagai tanda kerenggangan Cristiano Ronaldo terhadap Madrid.