Cristiano Ronaldo menjadi top skorer liga spanyol 2015,dengan jumlah 48 gol. Mengungguli Lionel Messi yang berada di peringkat ke dua dengan 43 gol. Pencapaian gol Cristiano Ronaldo taon ini melebihi gol yang telah dicetak pada taon 2014, dimana pada taon 2014 Cristiano Ronaldo hanya mencetak 31 gol.

Pencapaian Cristiano Ronaldo sebagai top skorer la liga pada taon 2015 tidak membuat dirinya senang, dikarenakan klub nya Real Madrid tahun 2015 tidak bisa menjuarai satu pun kejuaraan yang di ikuti, Real Madrid gagal dalam 3 kompetisi yaitu la liga, liga champion, dan piala liga spanyol.

Seperti diketahui ambisi Cristiano Ronaldo untuk menjuarai liga champion taon 2015 sangatlah besar. Dikarenakan ingin membuat sebuah sejarah baru dimana juara bertahan bisa menjuarai kembali kompetisi liga champion di musim berikutnya. Sayang ambisi Cristiano Ronaldo tersebut tidak tercapai, team nya Real Madrid dihentikan langkahnya oleh team dari italia yaitu Juventus di semifinal dengan total aggregat 2-3.

 

Cristiano Ronaldo masih ingin dilatih Ancelotti

 

crownbola

Sementara itu kabar mengejutkan datang dari markas Real Madrid, dimana sang presiden Florentino Perrez telah memecat Carlo Ancelotti dari kursi pelatih. Kabar itu membuat Cristiano Ronaldo tidak senang,dikarena kan sebelom kabar pemecatan Ancelotti keluar, Cristiano Ronaldo melalui Twetter nya memuji Carlo Ancelotti sebagai pelatih hebat dan memiliki kepribadian baik bertanggung jawab dan berharap masih dapat melanjutkan kerja sama di musim depan bersama. Tetapi semua keputusan soal siapa melatih Real Madrid bukanlah berada pada tangan Cristiano Ronaldo, hanya sang presiden Florentino Perrez berhak menetukan siapa pelatih pilihannya dan berhak duduk di kursi kepelatihan Real Madrid.

Akan lebih baik jika dia bisa berbahasa Spanyol

Jawaban langsung dikeluarkan oleh sang presiden ketika ditanya oleh agen prediksi bola soal siapa calon pengganti Ancelotti. Hal ini membuat media setempat berpendapat bahawa kandidat utama pelatih Madrid musim depan ialah Rafael Benitez. Selain Benitez nama eks pelatih Dortmund Juergen Klopp juga masuk dalam daftar kandidat pelatih baru madrid. Atau mungkin juga Zinedine Zidane dipilih melatih Madrid musim depan.