Dani Alves beberapa waktu terakhir santer diberitakan akan segera meninggalkan Barcelona. Beberapa klub juga disebutkan tertarik untuk memboyongnya dari Camp Nou, dan yang paling sering dikaitkan dengannya adalah AC Milan, Paris Saint Germain dan juga Manchester United.

Kontrak Dani Alves dengan Barcelona akan berakhir pada bulan Juni 2015 ini. Namun ia masih belum juga mencapai kesepakatan dengan pihak klub untuk pembaruan kontraknya. Karena itulah ia kerap diisukan akan segera meninggalkan Barcelona.

Bahkan setelah partai final Liga Champions pada Minggu 7 Juni 2015 lalu, Dani Alves sempat membeberkan penawaran resmi yang telah diberikan AC Milan padanya. Ia mengkonfirmasi bahwa memang ada komunikasi antaranya dengan pihak AC Milan.

Agen Dani Alves yang tak lain adalah mantan istrinya kala itu berkata bahwa memang ada beberapa klub lain yang tertarik pada Dani Alves. Namun Dani Alves masih memikirkan segala kemungkinan lebih lanjut menjelang berakhirnya kontraknya pada tanggal 30 Juni mendatang.

Kepergian Dani Alves juga makin santer dibicarakan setelah pihak Barcelona memboyong Aleix Vidal dari Sevilla. Ia diduga direkrut sebagai pengganti Dani Alves.

sbobet casino online

 

 

Dani Alves Terima Kontrak Baru

 

Namun akhirnya pemain ini mengakhiri spekulasi tentang dirinya dengan mengumumkan bahwa ia akan tetap bertahan di Camp Nou. Sebagai catatan, Dani Alves bergabung bersama Barcelona pada tahun 2008 lalu, dan sejauh ini ia telah berhasil mengoleksi tiga trofi Liga Champions bersama The Catalans.

Dengan demikian, ia akan tetap bertahan di Barcelona hingga dua tahun yang akan datang. Hal ini resmi diumumkan pada tanggal 9 Juni 2015 lalu, oleh manajemen Barcelona. Mereka menyatakan bahwa Dani Alves telah menerima tawaran pembaruan kontrak. Kesepakatan baru ini akan mengikat Dani Alves hingga tangagl 30 Juni 2017 mendatang, dengan opsi satu tahun pertambahan durasi kontrak.

Danil Alves tampaknya masih memiliki kesempatan untuk menambah koleksi gelarnya bersama Blaugrana. Selama tujuh musim bersama Barcelona, mantan bek Sevilla ini telah berhasil mempersembahkan 19 gelar. Ia juga adalah salah satu dari tujuh pemain yang tercatat meraih dua kali treble winners bersama Barcelona.