Dani Carvajal telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Melalui situs resmi klub, Real Madrid mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak Dani Carvajal hingga bulan Juni 2020 mendatang.

Melalui pernyataan resmi mereka, Real Madrid menyatakan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak Dani Carvajal dengan klub hingga lima musim ke depan yang akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2020 mendatang.

Dani Carvajal bergabung bersama Real Madrid dari Bayer Leverkusen pada tahun 2013 lalu. Dan selama dua musim merumput di Santiago Bernabeu, Dani Carvajal telah mencatatkan 88 penampilan dan berhasil mencetak dua gol serta delapan assist.

Dani Carvajal juga menjadi bagian dari skuad Real Madrid saat mereka meraih La Decima atau gelar ke 10 Liga Champions pada musim 2013- 2014 lalu. Selain itu, ia juga berhasil mempersembahkan satu trofi Copa del Rey, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Baru- baru ini Dani Carvajal juga sempat menanggapi kepindahan dua orang rekan satu timnya, yaitu Iker Casillas dan Sergio Ramos. Memang, sementara Dani Carvajal memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeut, Iker Casillas dan Sergio Ramos memutuskan untuk pergi.

crownbola

 

Dani Carvajal Ingin Yang Terbaik Untuk Iker Casillas

 

Dani Carvajal berkata bahwa ia dan Iker Casillas memiliki hubungan yang cukup istimewa. Akan tetapi bila memang rekannya tersebut memutuskan untuk pindah maka tentu itu adalah keputusan terbaik yang telah ia pertimbangkan secara matang. Iker Casillas sendiri diberitakan akan pindah ke FC Porto dan mulai bermain untuk klub teresbut mulai musim depan.

Namun saat dimintai pendapat mengenai kepergian Sergio Ramos, Dani Carvajal memberikan tanggapan yang sedikit berbeda. Ia berkata bahwa sejauh yang ia ketahui Sergio Ramos adalah rekan satu timnya yang merupkan fondasi Real Madrid. Dan tak ada seorang pun yang membayangkan kalau Sergio Ramos akan mengenakan seragam tim lain.

Akan tetapi berita mengenai kepergian Sergio Ramos ini memang sangat santer terdengar. Kabarnya ia memutuskan untuk pergi dari Santiago Bernabeu karena permintaak kenaikan gaji yang ia ajukan diabaikan oleh manajemen Real Madrid. Dan kabarnya Manchester United siap untuk menampung wakil kapten Manchester United tersebut.