Daniel Sturridge dikabarkan telah merampungkan proses operasi yang ia jalani di Amerika Serikat. Daniel Sturridge diketahui harus menjalani operasi ini karena cedera panggul yang ia alami beberapa waktu yang lalu. Dengan begitu, ia akan segera kembali ke Merseyside pada akhir minggu ini untuk segera bergabung dengan rekan- rekannya di Liverpool.

Karena cedera tersebut, Daniel Sturridge harus absen dalam tujuh minggu terakhir Premier League 2014-2015 lalu. Sebelum itu pun ia juga harus absen selama 19 pekan lantaran mengalami cedera hamstring dan paha. Dengan kata lain, musim lalu Daniel Sturridge lebih banyak menepi ketimbang bermain bersama The Reds di lapangan.

Kembalinya Daniel Sturridge ke Anfield Stadium tentu disambut baik oleh para penggawa The Reds lainnya. Salah satun yang antusias menyambutnya adalah Nathaniel Clyne, rekrutan anyar Liverpool. Nathaniel Clyne yang direkrut dari Southampton pada jendela transfer musim panas ini yakin, kehadiran Daniel Sturridge akan bagus untuk tim. Menurutnya, dengan kembalinya Daniel Sturridge untuk bergabung bersama tim maka Liverpool akan memiliki lebih banyak opsi di lini depan mereka.

Lebih banyak penyerang tentu berarti lebih banyak kesempatan utnuk mencetak gol bagi skuad asuhan Brendan Rodgers ini. Ketidakhadiran Daniel Sturridge membuat manajer Brendan Rodgers lebih banyak mengandalkan striker baru mereka, Christian Benteke yang direkrut dari Aston Villa. Benteke didukung oleh Philippe Coutinho dan Adam Lallana atau Jordon Ibe.

Daniel Sturridge Diharapkan Bisa Pecahkan Rekornya

Daniel Sturridge dikenal dengan gaya permainan yang mengutamakan kelincahan, sementera itu Christian Benteke lebih foksu pada kekuatan fisik. Perpaduan antara dua penyerang ini tentu diharapkan bisa mengembalikan ketajaman tim.

sbobet casino online

Dua musim lalu, sebelum didera cedera, Daniel Sturridge tercatat mencetak lebih dari 100 gol untuk The Reds, hanya dalam satu musim saja. Namun cedera membuatnya lebih banyak beristirahat ketimbang bermain. Tentu pihak klub berharap Daniel Sturridge bisa memecahkan rekornya sendiri di musim ini dan membantu tim kembali ke jalur juara.

Akan tetapi Daniel Sturridge tak akan langsung diturunkan dalam laga terdekat Liverpool saat berhadapan dengan Arsenal pada tanggal 24 Agustus 2015 mendatang. Akan tetapi kemungkinan besar ia baru akan diturunkan saat tim berhadapan dengan Manchester United pada tanggal 2 September 2015 nanti.