Daniele Rugani telah menyatakan bahwa dia siap untuk membelas Juventus untuk musim depan serta Marcello Carli adalah Direktur olahraga Empoli juga menyatakan bahwa dia akan kembali bersama Bianconerri. Daniele Rugani merupakan pemain milik Juventus yang dipinjamkan kepada Empoli pada tahun 20133 untuk beberapa musim, namun pada waktu masih di Juventus Daniele Rugani tidak pernah bermain bersama tim senior Bianconerri.

Daniele Rugani adalah seorang pemain yang baru berusia 20 tahun, namun Marcello Carli menyatakan bahwa Daniele Rugani sudah sepatutnya bermain bersama tim senior karena kualitas dan poster tubuhnya dalam melakukan pertahanan sudah bagus, Marcello menyatakan bahwa Daniele Rugani adalah pemain yang sesuai untuk Juventus karena dia merupakan seorang pemain profesional, tegas Marcello kepada agen prediksi bola.

Empoli akan mempertahankan Daniele Rugani, apabila Bianconerri tidak menginginkanya, karena dia adalah aset besar, sebagai seorang pemain sepak bola yang menempati posisi sebagai Bek, namun dia harus kembali karena kontrak peminjaman di stadion Castellani telah berakhir pada musim ini.

 

Daniele Rugani Tidak Suka di Bangku Cadangan

 

sbobet casino online

Daniele Rugani melalui agennya menegaskan apabila Bianconerri memberikan kesempatan kepada Daniele Rugani untuk menentukan , maka kami akan menolak untuk bergabung bersama tim dalam musim panas ini, karena Daniele tidak mau hanya duduk sebagai pemain cadangan yang jarang dimainkan.

Bianconerri menebus Daniele Rugani dari Empoli pada musim dingin kemarin , karena ada beberapa tim yang ingin merekrutnya, David Torchia menegaskan kepada agen prediksi bola pekan lalu. akan tetapi Daniele Rugani mengakui bahwa dirinya masih bingung, karena tim mana yang harus dipilih untuk musim depan, karena klub Liga Inggris pun menyatakan ingin merekrutnya apabila Juventus ini melepaskannya.

Jika saya bisa berada di Turin maka saya harus menyadari kemampuan saya dan akan lebih banyak latihan agar bisa bersaing menjadi tim utama Si Nyonya Tua. Bersama empoli saya sangat merasa senang  karena sang pelatih Maurizio sudah seperti keluarga saya sendiri, saya berkembang atas pelatihan yang diberikan kepada saya, demikian wawancara yang berhasil diliput dengan agen prediksi bola.