David Beckham yang kini berjersey Paris Saint-Germain (PSG) mengaku sangat betah meski belum segenap tinggal di Paris. Mega bintang asal Inggris tersebut kini baru melakoni dua laga penampilannya bersama Les Parisiens. Pada laga debutnya saat PSG kontra Olympique Marseille, Becks (sapaan David Beckham) tampil sebagai pemain pengganti. Sedangkan pada penampilan keduanya melawan tim yang sama ajang Coupa de France, mantan kapten timnas Inggris tersebut dipercaya sebagai pemain starter dan bermain selama 85 menit selama pertandingan berlangsung.

Bergabung bersama PSG, David Beckham menilai opsi tersebut sangat tepat. Menurut penuturan David Beckham kepada Agen Sbobet, ia menganggap PSG kini telah berkembang menjadi klub besar dan diyakini akan menjadi salah satu tim yang menunjukkan jati dirinya dilingkup dunia yang lebih luas. Tak hanya itu, David Beckham menilai PSG akan menjadi salah satu klub elit jajaran klub raksasa Eropa bersama Barcelona, Real Madrid, Manchester United dan sejumlah klub raksasa lainnya. Becks mengaku sangat bahagia di Paris dan menganggap kota itu sebagai rumah keduanya. Menurutnya, Paris adalah kota terindah di dunia dengan bangunan-bangunan fantastis didalamnya.

David Beckham Bahagia Bersama Paris Saint-Germain

David Beckham mengaku bahagia di kota itu meski belum genap sebulan. Kota yang terkenal sebagai kota romantis tersebut membuat David Beckham jatuh cinta. Ia kini betah di kota itu dan menganggap Paris sebagai rumah keduanya setelah Inggris. Selain itu, kebetahan David Beckham bersama Paris lantaran senang bermain bersama PSG yang dinilai memiliki pemain-pemain bertalenta emas, diantaranya Zlatan Ibrahimovic, Jeremy Menez, Ezquiel Lavezzi dan sejumlah pemain-pemain potensial lainnya. Ia merasa nyaman bermain bersama rekan-rekan pemain yang berkualitas.

Kontribusi David Beckham selama bermain untuk PSG mendapat apresiasi positif dari sang pelatih, Carlo Ancelotti. Mantan pelatih AC Milan tersebut mengaku kualitas David Beckham sebagai pemain masih sangat baik meski kini usianya telah menginjak 37 tahun. Selain itu, Carletto (sebutan Carlo Ancelotti) menilai Beckham sebagai sosok yang berwibawa dan pekerja keras ketika berlaga di lapangan hijau. Ancelotti mengaku akan menggunakan jasanya laga-laga PSG berikutnya.

crownbola