David Villa kembali ke timnas Spanyol, meski sudah lama tidak terdengar kabarnya David Villa yang saat ini bermain di Major League Soccer memperkuat klub New York City FC masih tetap bermain sangat baik dan tajam untuk urusan mencetak gol dan terbukti David Villa sudah mencetak 19 gol di Major League Soccer (MLS) tahun ini.

Meski sekarang usianya sudah 35 tahun dan tidak muda lagi, namun pelatih Spanyol Julen Lopetegui tetap memangil Villa untuk kembali masuk ke timnas Spanyol untuk laga melawan Italia dan Liechtenstein di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Dengan kembalinya David Villa ke timnas Spanyol akan menjadi kejutan dan juga angin segar buat para pemain lainnya. karena terakhir kali Villa tampil untuk timnas Spanyol saat itu Spanyol harus tersisih di babak penyisihan grup Piala Dunia 2014. dan setelah itu Villa pemain eks Valencia, Barcelona, dan juga Atletico Madrid memutuskan untuk pensiun dari timnas Spanyol.

Julen Lopetegui Masih Mempercayai David Villa

David Villa yang sejauh ini telah mengoleksi 97 caps dan sudah mencetak 59 gol untuk timnas Spanyol. dan hingga kini Villa masih tercatat sebagai top skorer sepanjang masa timnas Spanyol.

” saya mengerti bahwa perlu untuk memanggil Villa lagi. Kami yakin dia bisa membantu kami,” ujar Julen Lopetegui.

sbobet casino online

” Dia memberi kami mobilitas dan dia sangat bersemangat. Kami mempercayainya,” katanya di agenprediksibola.

Spanyol yang saat ini menjadi pemimpin klasemen Grup G di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona europa. Spanyol telah berhasil mengumpulkan 16 poin dari enam laga yang di lakoninya, bersamaan dengan Italia yang berada di posisi kedua.

Sementara itu Spanyol akan berhadapan melawan Italia di Santiago Bernabeu pada tanggal 2 September 2017, dan akan di lanjutkan dengan pertandingan Spanyol akan bertandang ke Liechtenstein pada tanggal 5 September 2017.

Dengan Demikian agen bola ibcbet online memberitahukan bahwa David Villa telah kembali memperkuat tim nasional Spanyol, untuk membantu La Furia Roja lolos ke Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Russia.