De Gea, penjaga gawang Manchester United kabarnya telah tiba di Bandara Barajas, Madrid pada hari Kamis 2 Juli 2015. Akan tetapi kiper berusia 24 tahun tersebut mendatangi Real Madrid hanya untuk berlibur dan beristirahat selama beberapa waktu.

Sejak beberapa waktu yang lalu David De Gea memang dikabarkan menjadi incaran utama Real Madrid. Apalagi penjaga gawang asal Spanyol tersebut hingga saat ini masih belum memperpanjang kontraknya yang memang akan berakhir pada bulan Juni 2016 mendatang.

Saat kompetis musm 2014-2014 ini berakhir, David De Gea sempat membicarakan bahwa ia masih belum ingin membicarakan perkara masa depannya. Ia mengaku ingin menggunakan waktu luang yang ia miliki dengan berlibur dan beristirahat.

Dalam beberapa minggu ini, David De Gea dan kekasihnya Edurne Garcia memang diketahui telah mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara. Mantan penjaga gawang Atletico Madrid ini memang sempat mendatangi Indonesia dan berlibur di kota dewata, Bali.

 

De Gea Hanya Ingin Pulang Ke Rumah

sbobet casino online

 

Setibanya di Bandara Barajas, David De Gea ternyata telah dinanti oleh para awak media lokal. Ia pun sempat diminta foto bersama oleh salah satu pengunjung bandara yang sepertinya adalah suporter Real Madrid. Sang pengunjung sempat berkata bahwa ia berharap David De Gea akan bergabung bersama Real Madrid.

Akan tetapi David De Gea membantah kedatangannya ke Madrid tersebut bertujuan untuk membicarakan proses tranfernya ke Real Madrid. Ia berkata bahwa ia datang ke Madrid untuk mengunjungi rumahnya dan berisitirahat sejenak.

Rumor bergabungnya David De Gea ke Real Madrid memang sangat santer dibicarakan. Kabarnya ia memang akan kembali ke Spanyol tempat ia dibesarkan di mana keluarga dan kekasihnya tinggal. Banyak kalangan menilai bahwa bermain di Real Madrid akan lebih baik bagi David De Gea yang juga membela tim nasional Spanyol ini.

Namun hingga saat ini David De Gea masih belum mau membicarakan perihal masa depannya ini. Sementara Real Madrid secara terang- terangan mengungkapkan ketertarikannya pada kiper Manchester United tersebut dan ingin menggunakan jasanya musim mendatang.