Dejan Stankovic telah resmi kembali ke Inter Milan. Kali ini ia kembali ke Inter Milan untuk mengisi posisi Manajer Tim Utama I Nerazzurri. Hal ini resmi diumumkan pada Jumat 198 Juni 2015 lalu.

Inter Milan memang bukan klub baru bagi Dejan Stankovic. Ia telah mengenakan seragam Inter Milan sejak tahun 2004 hingga tahun 2013 silam. Dan selama nyaris satu dekade bersama Inter Milan, ia telah berhasil mempersembahkan 15 trofi dan mencetak 42 gol dari total 326 penampilannya di berbagai ajang yang ia ikuti bersama Inter Milan.

Berita mengenai kembalinya Dejan Stankovic ini dimuat oleh Inter Milan dan menyatakan bahwa; Inter Milan dengan bangga mengumkan kembalinya Dejan Stankovic ke klub tersebut untuk mengisi posisi sebagai Manajer Tim Utama.

Mengenai hal ini, Dejan Stankovic berkata bahwa ia sangat bangga kembali ke Inter Milan. Ia juga merasa senang dan bangga karena ia selalu mengatakan bahwa warna kebesaran Inter Milan akan tetap berada di dalam dirinya.

 

Dejan Stankovic Ingin Tetap Di Inter Milan

sbobet casino online

 

Dalam kesempatan itu, Dejan Stankovic juga mengingkatkan bahwa ia menangis saat dirinya meninggalkan Inter Milan beberapa waktu yang lalu. Ia mengaku bahwa saat itu dia sama sekali tak menyadari bahwa ia akan kembali memakai seragam Inter Milan lagi. Namun , ternyata saat ini ia kembali ke Inter Milan dengan rasa bangga dan juga tekad yang kuat.

Dejan Stankovic juga menyatakan dirinya kembali ke klub yang telah membesarkannya ini untuk melakukan yang terbaik dalam peran yang berbeda dari sebelumnya.

Beberapa waktu yang lalu, saat akan meninggalkan Inter Milan, Dejan Stankovic sempat menuturkan bahwa ia ingin tetap menajdi bagian dari Inter Milan bahkan bila ia sudah pensiun dari dunia sepak bola. Baginya, Inter Milan sudah seperti keluarganya sendiri. Tinggal di Inter Milan adalah keinginannya.

Tampaknya harapannya beberapa waktu yang lalu tersebut akhirnya terwujud. Karena walau telah memutuskan untuk gantung sepatu, Dajan Stankovic berhasil kembali ke Inter Milan, walau dengan status berbeda.