BANDAR BOLA

Mantan pemain timna Prancis, Thierry Henry, mengakui kehebatan gelandang Hotspur,Dele Alli. Performa nya terus meningkat sepangjang musim ini, pria berusia 20 tahun itu terus menunjukan performa nya yang sangat istimewa untuk Tottenham Hotspur, meskipun klub nya tidak dapat meraih gelar juara tetapi dia harus bangga atas prestasi yang dialami nya pada musim ini.

Agen Prediksi Bola menjelaskan, Legenda Prancis itu pun tak malu untuk mengakui kehebatan gelandang Tottenham tersebut, meskipun dirinya pernah membela Arsenal yang mana selalu menjadi Rival abadi Hotspurs.  kesuksesan Dele Alli hingga diakui FIFA bahkan pria tersebut diberi gelar PFA Young Player of the Year atau pemain muda terbaik di musim ini.

Henry pun langsung menjawab saat diwawancarai oleh tim agen prediksi bola, “Buat saya, performa dirinya pada musim ini membuat saya sangat kagum sekali, cara bermainnya yang cepat dan berani mengambil keputusan, saya sangat senang melihat gaya bermain dia yang agresif, meskipun dirinya terkadang suka telalu berlebihan, namun itu suatu kewajaran bagi pemain sepak bola.” ucap Thierry Henry.

David Beckham Pun Puji Dele Alli

Pemain muda milik Hotspur ini banyak mengabil perhatian semua pesepak bola dunia, bahkan mantan kapten timnas Inggris pun terkesima melihat performa Dele Alli di musim ini. meskipun Beckham tinggal di Amerika Serikat tetapi dirinya selalu mengikuti perkembangan para pemain di Liga Inggris.

Saat ditanya oleh tim agen prediksi bola mantan kapten Inggris ini pun langsung menjawab tanpa rasa sungkan, “untuk saya Dele Alli adalah Superstar untuk The Three Lions, pemain yang mempunyai keberania seperti dirinya membuat saya teringat dengan salah satu gelandang Inggris Steven Gerrard, dan saya sudah tidak sabar lagi ingin melihat performanya di Piala Eropa tahun ini.” ucap David Beckham.

David Beckham pun tak lupa memberi saran untuk para pemain Inggir yang nanti bakal bermain di Piala Eropa. “kalian harus bisa menikmati pertandingan yang ada, dan untuk Dele Alli, jadilah kebanggaan untuk The Three Lions pada Piala Eropa nanti.