Denis Cheryshev adalah pemain berusia 24 tahun asal Rusia dan menempati posisi sebagai pemain sayap, sama seperti sang bintang sepak bola Cristiano Ronaldo, selain itu banyak media kabar dan gosip-gosip yang beredar bahwa Cr-7 akan pergi meninggalkan Real Madrid karena adanya perselisihan dengan Benitez.

Real Madrid akan menentukan kelanjutan nasib beberapa pemain yang masih akan menetap di Santiago Bernabeu dan yang akan keluar dari Santiago Bernabeu, selepas tur pramusim mereka berakhir, semua keputusan itu akan diberitahukan melalui Benitez.

Marca sudah melaporkan Los Blancos sudah menyimpan beberapa nama pemain yang diperkirakan tidak akan memperkuat klub Real Madrid musim depan. Sebagai contoh, Lucas Silva dan Denis Cheryshev yang dikabarkan akan dipinjamkan ke klub lain selama beberapa musim kedepan.

Namun beberapa media spanyol mendapat kabar dan informasi bahwa belum lama ini penampilan Denis Cheryshev telah memukau Benitez, kemungkinan besar dia akan dipertahankan atau diperhitungkan kembali untuk bergabung dengan tim kedua, dan sebagai pemain pelapis Cristiano Ronaldo untuk mengisi posisi sayap kiri.

Denis Cheryshev akan dipertimbangkan Benitez

Denis Cheryshev ke Villarreal sebagai pemain pinjaman akan dipikirkan kembali oleh sang pelatih, karena sang pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut telah mearuh simpati atas penampilannya di dalam suatu pertandingan, Villarreal sendiri pun merasa sangat senang jika harus menampung pemain sayap muda seperti Cheryshev.

crownbola

Dengan demikian, sampai saat ini Rafael Benitez masih belum membuat keputusan yang terkait pemain muda asal Rusia ini dan yang lainnya, Cheryshev pernah berseragam Real Madrid B dan masih punya beberapa kesempatan untuk menunjukan kemampuan yang dimilikinya kepada sang pelatih.

Pada musim 2014-2015, Denis Cheryshev bermain dalam 26 kali pertandingan dan membuat empat gol bersama Villarreal disemua kompetisi, selain itu ia pun telah membela Tim nasional Rusia disemua level sejak tahun 2005 dan telah mencetak 23 gol pada saat kebersamaannya di timnasional Rusia.

Oleh karena itu andai saja Denis Cheryshev dipulangkan ke Madrid oleh Benitez, makan bukan tidak mungkin dia akan bermain sebagai pemain pelapis Cristiano Ronaldo.