Deportivo sempat bermain dengan cerdas & unggul dua gol, serta Barcelona mengakhiri pertandingan pada pekan ini saat melawan Deportivo La Coruna dengan hasil seimbang 2-2. Manager Barca atau Luis Enrique melihat anak asuhnya bertanding sampai kelelahan saat melawan tim The Blues and White bermain dengan cerdas & berani.

Berdasarkan data statistik Barcelona mencatat & mendominasi penguasaan bola hingga mencapai 69%. Blaugranes sempat membuat 17 tembakan dengan tujuh tembakan sasaran hampir mencetak angka pada gawang lawan yaitu The Turk. Sementara, Turcos mencoba untuk 13 tembakan percobaan pada gawang Barcelona dengan empat tembakan yang hampir memasuki gawang pada Blaugranes.

Manajer asal Barcelona, Luis Enrique menyatakan Blaugranes telah kehilangan kendali di saat 15 menit terakhir dalam pertandingan melawan Deportivo. Beruntung formasi pemain back tetap kuat sehingga susah untuk di tembus lebih banyak angka lagi.

Barca Tidak Dapat Unggul Dikarenakan Deportivo Bermain Cerdas dan Berani

Deportivo sedang bertamu dalam pertandingan Liga yang diselenggarakan pada tempat Camp Nou, Sabtu kemarin tanggal 12 Desember 2015 saat malam WIB, Blaugranes sempat lebih unggul dari pemain striker lewat gol Lionel Messi & Ivan Rakitic. Akan tetapi Barca tidak bisa mempertahankan lebih lama kemudian The Turk (Deportivo) bisa mempersetarakan skor melalui gol yang di cetak oleh Lucas Perez & Alex Bergantinos.

“Ini pertandingan amat berbeda dari pada lainnya. Kami masih bisa membuat semuanya terkendali sampai akhir babak pertama berjalan 30 menit. Tetapi The Blues and white menunjukkan strategi amat cerdas serta hasil akhirnya cukup lumayan baik,” diucap Luis Enrique seperti dikutip agen prediksi bola.

crownbola

Terlihat apabila pertandingan berakhir meskipun Barcelona sudah unggul 2-0. Bukan ini hasil layak diterima Barcelona tetapi ini menunjukkan bahwasannya Blaugranes harus lebih fokus untuk selama 90 menit ke depannya.

Hanya dengan meraih sebuah poin, posisi Barca tidak akan bergeser sedikitpun di pekan 15 dari puncak papan klasemen. Dikarenkan Barcelona mempunyai Nilai 35, berjarak tiga poin dari Atletico Madrid serta masih mengkantongi 14 dalam pertandingan & masih unggul selisih dengan Barcelona hingga jarak tujuh gol.