Derik Osede tampaknya akan pergi dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya Real Mardid sudah memberikan lampu hijau padanya dan Sergio Molina. Dua pemain muda tersebut kabarnya juga tak keberatan demi mencari pengalaman yang lebih bagus di luar sana.

Hal ini terungkap melalui akun instagram pribadi Derik Osede. Ia memberikan konfirmasi bahwa dirinya akan pergi dari Santiago Bernabeu demi mencari tantangan baru. Ia pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada Los Blancos yang tak berusaha menahannya demi perkembangan karirnya di masa yang akan datang

Derik Osede yang berusia 22 tahun ini memutuskan untuk pindah menjadi pemain internasional Nigeria setelah sebelumnya ia membela tim internasional Spanyol. Belakangan ia kerap dihubungkan dengan klub Championship Inggris, Bolton Wanderers.

Sebelumnya Derik Osede adalah kapten ketiga tim asuhan Zinedine Zidane, Madrid Castilla. Ia juga sempat masuk dalam skuad senior pada musim lalu walau tak pernah tampil bersama Cristiano Ronaldo dan kawan- kawan.

 

Derik Osede Ke Bolton Wanderers, Sergio Molina Ke Stoke City

crownbola

 

Sementara itu, Sergio Molina kabarnya tengah berada di ambang pintu masuk Stoke City. Berdasarkan laporan AS, pemain berusia 19 tahun ini telah menjalani tes medis dan proses kepindahannya akan rampung pada Kamis 9 Juli 2015 mendatang.

Sergio Molina sendiri sudah berada di Real Madrid sejak tahun 2005 silam. Akan tetapi pertandingan terakhirnya mengecewakan karena ia gagal mencetak gol dari titik penalti pada laga Copa del Rey Juvenil. Dan karena itu Real Madrid kalah dari Rayo Vallecano dengan skor 1-2.

Sergio Molina sendiri dianggap sebagai salah satu gelandang muda yang menjanjikan asal Spanyol. Dan bila ia pindah ke Stoke City, maka ia mengikuti jejak beberapa pemain Spanyol lainnya yang sudah lebih dulu berkarir di Sbritannia Stadium, yakni Joselu, Bojak Krkic dan Marc Muniesa.

Dengan melepas para pemain muda ini Real Madrid berharap agar mereka bisa menambah pengalaman. Sebelumnya juga dikabarkan bahwa Real Madrid akan meminjamkan gelandang muda asal Norwegia, Martin Odegaard demi alasan yang sama.