Didier Drogba memutuskan tak lagi menggunakan kostum Chelsea pada musim depan. Dikarenakan sulitnya bersaing untuk memperebutkan posisi striker utama di tim Chelsea. Jose Mourinho sebagai pelatih Chelsea lebih sering mengutamakan Diego Costa sebagai striker utama Chelsea dibandingkan dengan Drogba. Hal ini membuat Didier Drogba frustasi, setiap pemain sepakbola profesional tentu menginginkan dirinya dapat diturunkan sebagai pemain inti didalam sebuah klub sepakbola, bukan sebagai pemain cadangan seperti yang 1 tahun terakhir ini ia rasakan.

Tahun depan saya ingin memiliki menit bermain yang lebih banyak dibandingkan dengan sekarang. Bagi saya, menetap disini sampai akhir dengan di ikuti rasa frustasi sangatlah tidak mungkin. Maka dari itu kita semua setuju dan semua mengerti apa yang terbaik untuk kita semua.

Kutipan tersebut mengungkapkan perasaan Didier Drogba kepada agen prediksi bola saat ditanya apa rencananya untuk musim depan.

Saat agen bola bertanya apakah Didier Drogba yakin bergabung bersama Frank Lampard untuk bermain di kompetisi Major League Soccer musim depan, Drogba berkata ” Yah tentu saja, tapi saya membutuhkan beberapa hari atau beberapa minggu untuk memikirkan apa yang terbaik buat saya selanjut nya, tetapi semua yang saya inginkan hanyalah bermain ”

 

Didier Drogba menyarankan Petr Cech agar bertahan

 

crownbola

Agar team musim depan dapat lebih kuat dan bersaing dengan team lain  nya. Drogba menyarankan Chelsea seharusnya mempertahankan Petr Cech. Meskipun saat ini posisi kiper utama ditempati oleh Thibaut Courtois, alangkah baiknya jika dalam satu team sepakbola memiliki dua kiper yang baik kualitasnya, meskipun hal itu sulit untuk di kabulkan karena masing – masing pemain menginginkan dapat diturunkan bermain setiap minggu sebagai pemain inti, bukan sebagai pemain cadangan.

Apalagi didalam sisa 1 tahun kontrak tersisa Petr Cech bersama Chelsea, banyak klub – klub premiere league lain nya yang menginginkan jasa Cech sebagai kiper utama. Rumor yang beredar Arsenal dalam posisi terdepan yang menginginkan agar Cech dapat bergabung musim depan untuk mengantikan posisi Wojciech Szczesny yang bermain sangat buruk pada musim ini.