Didier Droga baru- baru ini mengutarakan perasaannya saat membela Chelsea. Didier Droga terhitung dua kali membela The Blues. Yang pertama adalah pada periode 2004 hingga 2012 dan yang kedua adalah pada musim lalu. Namun sayangnya keberadaannya di Chelsea kali ini tak berlangsung lama.

Akan tetapi menurut Didier Drogba ia merasa jauh lebih berguna pada saat pertama kali ia membela The Blues. Sementara pada musim lalu, Didier Drogba memang tak terlalu banyak terlibat dalam pertandingan yang dijalani oleh The Blues.

Selama delapan tahun, sejak tahun 2004, Didier Drogba menjadi striker utama Stamford Bridge. Penyerang asal Pantai Gading tersebut berhasil menceetak 157 gol dari 341 pertandingan yang ia ikuti bersama Chelsea selama delapan musim tersebut.

Dalam periode tersebut Didier Drogba juga berhasil mempersembahkan tiga gelar Premier League, dua trofi Piala Liga Inggris, dan empat kali juara Piala FA. Sementara itu, di level Eropa, ia telah berhasil membawa Chelsea menjadi juara Liga Champions untuk musim 2011-2012.

Didier Drogba kemudian memutuskan meninggalkan Chelsea dan bergabung ke Shanghai Shenhua pada tahun 2012. Dan setahun membela klub Shanghai tersebut, ia melanjutkan karirnya bersama Galatasaray sebelum akhirnya ia kembali ke Stamford Bridge pada musim lalu.

crownbola

 

Didier Drogba Lebih Berguna Pada Kesempatan Pertamanya

 

Saat diwawancarai oleh BT Sport, Didier Drogba berkata bahwa kesempatan pertamanya membela The Blues jauh lebih baik ketimbang musim keduanya. Menurutnya pada kesempatan pertamanya ia mendapatkan banyak kesempatan dalam pertandingan. Sementara musim lalu, Didier Drogba datang dengan cara berbeda karena kali ini ia sedikit lebih dewasa.

Didier Droga juga berkata bahwa saat ini The Blues memiliki Frank Lampard, Claude Makelele, William Gallas dan juga beberapa pemain lain yang masih berusia di pertengahan 20 an. Menurutnya sekarang di skuad asuhan Jose Mourinho tersebut ada sedikit kesenjangan karena diisi oleh para pemain muda.

Didier Drogba kembali memutuskan meninggalkan The Blues pada akhir kompetisi musim 2014-0215 ini. Namun hingga saat ini, Didier Drogba masih belum mendapatkan klub untuk meneruskan karir sepak bolanya.