Diego Forlan, mantan pemain Manchester United berpendapat bahwa The Red Devils akan membuat kesalahan besar dan menyesal bila mereka menjual winger Angel Di maria pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut dimuat Diego Forlan di kolom yang ditulisnya di The National.

Sebagai catatan, Manchester United membawa Angel Di Maria ke Old Traffod dari Real Madrid pada tanggal 26 Agustus 2014 lalu. Untuk mendapatkanya The Red Devils harus mengeluarkan uang sebesar 59,7 juta poundsterling. Angka tersebut juga sukses membuat Angel Di Maria memecahkan rekor sebagai pemain termahal yang dibeli oleh klub Britania Raya.

Akan tetapi sayangnya rekor tersebut tak berbanding lurus dengan performa yang ditampilkan oleh Angel Di Maria. Pemain asal Argentina tersebut dinilai gagal menampilkan permainan terbaiknya sehingga ia lebih sering duduk di bangku cadangan. Akan tetapi Angel Di Maria menyatakan ia akan tetap bertahan di Old Trafford.

Diego Forlan dalam kolomnya meminta Manchester United untuk tidak melepaskan Angel Di Maria walau sang pemain saat ini kabarnya tengah menjadi incaran Bayern Muenchen dan Paris Saint Germain.

 

Diego Forlan Ingin Di Maria Diberi Kesempatan

crownbola

 

Diego Forlan berpendapat bahwa Angel Di Maria adalah pembelian luar biasa The Red Devils, karena ia adalah pemain hebat. Akan tetapi Diego Forlan juga berpendapat bahwa manajer Manchester United, Louis van Gaal memang tidak menyukai pada pemain dari Amerika Latin.

Diego Forlan juga menulis bahwa menurutnya Angel Di Maria kehilangan permainannya setibanya di Inggris yang memang tak seperti di Real Madrid. Akan tetapi menurut Diego Forlan permainan Angel Di Maria terlihat berkelas. Ia berlari di antara para pemain belakang, ia juga berbahaya di kotak penalti, dan daya jelajahnya juga tinggi. Menurutnya jarang ada pemain dengan bakat seperti Angel Di Maria.

Pria yang bermain untuk Manchester United pada awal tahun 2000-an ini meminta The Red Devils memberikan kepercayaan besar pada Angel Di Maria bila mereka tak ingin kehilangna pemain tersebut. Diego Forlan berharap Manchester United akan memberikan Angel Di Maria waktu untuk membuktikan diri.