Diego Godin telah resmi perpanjang kontrak bersama Atletico Madrid. Hal ini telah dikonfirmasi secara resmi oleh pihak klub melalui situs resmi mereka yang dimuat pada tanggal 20 Agustus 2015 lalu. Dalam pernyataan resmi mereka tersebut, Atletico Madrid juga menjelaskan bahwa pemain bersangkutan, sesuai dengan kontraknya akan bertahan di Vicente Calderon hingga tahun 2019 mendatang.

Dalam pernyataan tersebut, Atletico Madrid menjelaskan bahwa pemain mereka, Diego Roberto Godin kaan tetap bertahan di Vicente Calderon hingga tahun 2019 mendatang. Kapten tim nasional Uruguay itu telah sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi empat tahun pada Kamis petang.

Diego Godin sebelumnya santer diberitakn akan segera meninggalkan Vicente Calderon untuk pindah ke klub lain. Pasalnya, Miranda rekan satu timnya di Atletico Madrid juga telah resmi pindah ke Inter Milan pada jendela transfer musim panas ini. Menyusul kepergian Miranda, Diego Godin pun ramai dibicarakan akan segera pergi dari klun.

Salah satu klub yang kabarnya tertarik untuk mendatapatkan tanda tangannya adalah Manchester City. Bahkan kabarnya The Citizens telah melakukan pendekatan tidak resmi pada sang pemain. Akan tetapiĀ  rumor mengenai keterkaitan Diego Godin dan Manchester City pun mereda setelah Manuel Pellegrini mendapatkan jasa Nicolas Otomendi pada bursa transfer musim panas 2015. Dengan berlabuhnya pemain tersebut di Etihad Stadium, rumor mengenai kepindahan Diego Godin pun hilang.

Diego Godin Selalu Jadi Pilihan Utama

Diego Godin pun tak lama setelahnya menyatakan bahwa dirinya memutuskan untuk bertahan bersama Atletico Madrid lebih lama lagi.

crownbola

Sebenarnya tak ada alasan mendasar yang bisa memaksa Diego Godin meninggalkan skuad Colchoneros pada bursa transfer kali ini. Pemain yang direkrut dari Villareal pada bulan Agustus 2010 lalu ini bisa dikatakan selalu mendapatkan tempat utama di skuad Atletico Madrid.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone selalu menjadikan Diego Godin sebagai salah satu pilihan utamanya. Sejauh ini, Diego Godin tercatat telah tampil dalam 212 pertandingan bersama skuad Rojiblancos, dan telah membukukan sebanyak 18 gol gol serta tujuh assist.

Diego Godin bisa dikatakan juga adalah salah satu pemain yang memiliki peran penting dalam membawa skuad Atletico Madrid meraih sejumlah gelar bergengsi. Sejauh ini, ia telah mencicipi La Liga, Copa Del Rey, satu Piala Super Spanyol, dan satu gelar Liga Europa dan dua Piala Super Eropa.