Diego Maradona baru- baru ini mengindikasikan bahwa Carlos Tevez memang akan segera kembali bergabung bersama Boca Juniors. Hal ini mulai menjadi pembicaraan setelah legenda sepak bola Argentina tersebut mengunggah foto Carlos Tevez saat ia masih mengenakan seragam Boca Junirs pada periode 2001 hingga 2004.

Diego Maradona mengunggah foto tersebut di akun instagramnya, yang dilengkapi dengan caption ucapan “selamat datang kembali ke rumah” untuk Carlos Tevez. Tentu banyak orang beranggapan bahwa keputusan Carlos Tevez untuk kembali ke klub lamanya tersebut memang akan segera terealisasi.

Sebagai catatan, Carlos Tevez memang besar di akademi Boca Juniors sebelum akhirnya dia hijrah ke Corinthians pada bulan Januari tahun 2005. Setelah itu, ia sempat bergabung bersama West Ham United, sebelum akhirnya ia berlabuh ke Manchester United pada tahun 2007.

Dan dua musim berikutnya, Carlos Tevez membuat sebuah langkah kontroversial dengan bergabung dengan Manchester City. Akan tetapi karena karirnya di Etihad Stadium tak berjalan mulus, Carlos Tevez melanjutkan karirnya bersama Juventus di Turin.

 

Diego Maradona Mendukung Kembalinya Tevez

sbobet casino online

 

Sejauh ini Carlos Tevez telah berhasil meraih dua gelar Serie A bersama Juventus. Ia juga telah berhasil mengantarkan Juventus ke final Liga Champions 2014- 2015. Akan tetapi kesuksesan tersebut tak membuat Carlos Tevez berpuas diri. Karena ia beberapa kali sempat mengutarakan keinginannya untuk kembali berkarir di Argentina dan kembali ke Boca Juniors.

Boca Juniors sendiri tampaknya juga sangat tertarik untuk kembali mendapatkan jasa mantan pemainnya ini. Tahun depan kontrak Carlos Tevez di La Vecchia Signora memang diketahui akan berakhir. Dan kabarnya, Massimiliano Allegri sendiri telah mempersiapkan pengganti Carlos Tevez. Salah satunya adalah striker Bayern Muenchen, Mario Mandzukic.

Dengan unggahan Diego Maradona tersebut, terlihat bahwa ia adalah salah satu orang yang mendukung Carlos Tevez untuk kembali ke Argentina. Walau kabarnya, Juventus masih belum ingin melepaskan pemainnya ini.

Beberapa waktu yang lalu isu ini juga sudah sempat mereda. Akan tetapi unggahan Diego Maradona berhasil membuat banyak kalangan kembali berspekulasi mengenai masa depan Carlos Tevez.