Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid menyebut bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia untuk saat ini. Tak hanya itu, ia bahkan menyebut bahwa Cristiano Ronaldo masih kalah jauh dibandingkan dengan pemain internasional Argentina tersebut.

Memang perdebatan mengenai siapa pemain sepak bola terbaik di dunia saat ini selalu terpusat pada dua orang pemain ini. Lionel Messi, bintang Barcelona asal Argentina, atau Cristiano Ronaldo yang adalah bintang internasional Portugal yang saat ini bermain untuk Real Madrid. Tak jarang perdebatan ini muncul dari para pesepakbola lainnya.

Namun Diego Simeone meyakin bahwa Lionel Messi adalah pemain sepak bola yang paling sempurna saat ini. Menurutnya, Lionel Messi layak disejajarkan dengan Diego Maradona. Walau menurutnya duo asal Argentina ini tak bisa dibandingkan secara tepat karena keduanya berada di era yang berbeda.

Hal ini diungkapkan oleh Diego Simeone pada TyC Sports. Ia mengungkapkan bahwa saat ini tak ada pemain lain yang sanggup menyaingi Lionel Messi. Bila dibandingkan dengan Diego Maradona, Diego Simeone menyebut bahwa dua pemian ini bermain di era yang berbeda. Begitu pula dengan posisi mereka sebagai seorang pemian. Sementara Lionel Messi leih bermain sebagai striker, sedangkan Diego Maradona bermain di seluruh lapangan.

 

Diego Simeone Tak Ingin Bandingkan Messi Dengan Maradona

sbobet casino online

 

Menurut Diego Simeone tak fair membandingkan dua pemain ini. Membandingkan dua orang ini bisa menimbulkan kontroversi, akan tetapi mereka berdua tetap adalah pemain yang sangat luar biasa.

Lionel Messi memang sudah bermain di empat final Liga Champions dan ia berhasil memenangi semuanya. Dan sejauh ini tak ada yang bisa melakukannya sebaik Lionel Messi . Lebih lanjut Diego Simeone menyatakan harapannya agar Lionel Messi bisa berhasil membawa tim nasional Argentina meraih Copa America 2015 ini dan kemudian Piala Dunia tahun 2018 mendatang.

Menurut pelatih Atletico Madrid ini pemain seperti Lionel Messi ini akan bisa beradaptasi dalam berbagai situasi untuk meraih kemenangan karena ia ingin memenangkannya.

Cristiano Ronaldo sendiri bukannya tak luar biasa. Ia juga adalah seorang pemain sepak bola hebat dengan sederet prestasi dan rekor.