Domenico Berardi tampaknya masih akan menjadi mimpi tak jadi nyata bagi Juventus. Menurutnya sang klien tak akan pindah ke Juventus Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Lantaran pihaknya, Juventus dan Sassuolo telah mengambil keputusan final untuk striker berusia 20 tahun tersebut.

Hingga akhir musim 2014 -2015 lalu, Domenico Berardi masih berstatus sebagai miliki kedua klub, Juventus dan Sassuolo. Akan tetapi pada jendela bursa transfer musim panas 2015, Sassuolo telah mengakuisisi penuh hak kepemilikan Domenico Berardi. Namun terdapat sebuah catatan bahwa Juvnetus mengantongi klausul pembelian kembali dengan harga sebesar 18 juta euro.

Berdasarkan laporan yang dimuat oleh Calciomercato, Si Nyonya Tua ingin mendapatkan Domenico Berardi lebih cepat. Lantaran sebelumnya mereka telah gagal mendapatkan target utama mereka di bursa transfer, yaitu Oscar dari Chelsea.

Namun agen Domenico Berardi tampaknya tak sepakat dengan berita tersebut. Menurutnya kesepakatan antara Juventus dan Sassuolo sudah sangat jelas. Dan tak ada lagi pembicaraan mengenai Domenico Berardi, yang berarti sang pemain akan tetap bertahan di Sassuollo hingga tanggal 30 Juni 2016 medatang.

 

Domenico Berardi Akan Tetapi Di Sassuolo Hingga 2016

crownbola

 

Lebih lanjut Simone Seghdoni menjelaskan bahwa pihaknya dan Domenico Berardi sendiri sangat menyadari bahwa Juventus ingin mempertahannya kan dan membawanya ke Turin menjelang bergulirnya musim 2015- 2016. Akan tetapi keputuran yang mereka ambil untuk musim ini nyatanya telah final.

Domenico Berardi sendiri ingin menjalani musim yang hebat di Sassuolo. Dan kemudian ia akan ke Juventus dan mendapatkan peran utama di skuad La Vecchia Signora bila waktunya telah tiba.

Bila keterangan yang diberikan oleh agen Domenico Berardi ini benar adanya, maka tentu ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Sassuolo. Pasalnya produktivitas Domenico Berardi telah teruji di lapangna.

Pria kelahiran 1 Agustus 1994 asal Italia tersebut telah berhasil mencetak 42gol dalam 98 pertandingan resmi yang ia ikuti bersama Sassuolo. Jumlah yang cukup fantastis untuk seorang pemain muda seperti dirinya. Tak heran bila Juventus tak sabar ingin segera membawanya ke Juventus Stadium.

.